$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Syafa'ad Ada dihati Warga Belo Palibelo

Bima,KS.- Sungguh tidak disangka aebelumnya, Desa Belo Kecanatan Palibelo yang dulunya lumbung suara calon lain, kini petanya telah berubah ...

Bima,KS.-Sungguh tidak disangka aebelumnya, Desa Belo Kecanatan Palibelo yang dulunya lumbung suara calon lain, kini petanya telah berubah dan tetiba jatuh hati pada psangan Syafa'ad yang siap menanntang Petahana pada Pilkada tahun ini.


Bukti itu tergambar begitu antusias warga Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima menyambut bakal calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi, Rabu (11/03) sore saat silaturahmi dengan warga setempat.

Kehadiran Ady Mahyudi yang didampingi oleh isterinya Murni Suciyati membuat warga setempat terharu. Sosok yang sederhana dan murah senyum ini sangat dinanti kehadirannya di Desa Belo.

Warga Desa Belo pun telah menyatukan komitmen untuk memenangkan pasangan Syafru-Ady (Syafa'ad) di Desa Belo pada Pilkada 2020 ini.

"Hampir semua warga Belo berkomitmen untuk memenangkan Syafa'ad," ungkap tokoh muda Belo, Ikhsan, SH.

Komitmen yang dibangun ini kata dia, sangat mendasar. Terutama mereka menilai pemerintah saat ini tidak berpihak pada kepentingan masyarakat.

"Masih banyak janji-janji yang belum direalisasikan oleh pemerintah saat ini yang dijabat oleh IDP-Dahlan. Seperti normalisasi sungai Belo-Ntonggu dan peningkatan stastus Subsektor Palibelo menjadi Polsek Palibelo," bebernya.

Karena dinilai gagal membangun Bima, Ikhsan mengaku dukungan yang tepat adalah kepada Syafa'ad. Pasangan ini sangat diyakini akan membawa perubahan bagi warga setempat.

"H Syafru adalah sosok yang memiliki jiwa memimpin. Itu terbukti saat jadi Bupati Bima. Begitu pun dengan Aba Ady, sosok yang sederhana dan merakyat," jelasnya.

Sementara itu, Ady Mahyudi saat menyampaikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Belo yang antusias menyambut kehadirannya.

"Ini sangat luar biasa. Semoga komitmen warga Belo ini mampu mengantarkan kemenangan pasangan Syafa'ad," ungkapnya.

Dihadapat warga, Ady Mahyudi dengan lantang mengungkapkan bahwa dirinya berpasangan dengan H Syafruddin pada Pilkada 2020 ini.

"Saya orang nomor dua dari H Syafru," singkatnya.

Dengan penuh semangat, Aba Ady pun memaparkan keberhasilan H Syafru saat menjabat Bupati Bima selama 1,5 tahun. Dalam waktu yang singkat itu, H Syafru mampu menempatkan ibukota Kabupaten Bima di Kecamatan Woha yang sebelumnya berada di Kota Bima. Begitu pun jalan dua arah berhasil dibangun pada kepemimpinan beliau.

"H Syafru sudah teruji kepemimpinannya. Jadi tak ada yang harus diragukan lagi," tuturnya.(RED)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Syafa'ad Ada dihati Warga Belo Palibelo
Syafa'ad Ada dihati Warga Belo Palibelo
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRpwiXQYd-tdaZm4MMD6czEreAUSvbBW3YbMBBJ8NPyoH6IV4dHzG0DprV1H3Zc5ckfaITxA3vk0JsgpKkZiBxeJ3dPFVxN3LEuMxacLTyejWYv5fOQmW1RNTmrAhwUVIpgA2DLLhM9r6r/s640/WhatsApp+Image+2020-03-12+at+08.34.44.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRpwiXQYd-tdaZm4MMD6czEreAUSvbBW3YbMBBJ8NPyoH6IV4dHzG0DprV1H3Zc5ckfaITxA3vk0JsgpKkZiBxeJ3dPFVxN3LEuMxacLTyejWYv5fOQmW1RNTmrAhwUVIpgA2DLLhM9r6r/s72-c/WhatsApp+Image+2020-03-12+at+08.34.44.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2020/03/syafaad-ada-dihati-warga-belo-palibelo.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2020/03/syafaad-ada-dihati-warga-belo-palibelo.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy