$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

H.SYAFRU : PARTAI NASDEM TETAP MENGUSUNG SYAFAAD

Isu miris yang terus dimainkan oleh lawan politik pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima , Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd dan Ady M...

Isu miris yang terus dimainkan oleh lawan politik pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima , Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd dan Ady Mahyudi (SYAFAAD), bahwa Partai Nasdem tidak akan mengusung pasangan SYAFAAD mendapat tanggapan serius dari balon Bupati Drs.H.Syafrudin.


BIMA, KS.- SEPERTI apa tanggapan itu ?. Kepada Wartawan Koran Stabilitas Sabtu (30/5), mantan Bupati Bima itu secara tegas mengatakan bahwa dirinya merupakan kader Nasdem, yang tentunya telah berbuat banyak untuk Partai Nasdem saat menjadi Ketua Nasdem di Kabupaten Bima. Artinya, sangat mustahil Partai Nasdem yang saat ini menjadi bagian dari partai penguasa di Negara Republik Indonesia (RI) tidak mengusung kader sendiri.

“Partai Nasdem telah mengantarkan pak Ir.Jokowidodo menjadi Presiden RI bersama partai kaolisi lainnya. Nah, disitu saja kita bisa melihat dan membuktikan bahwa Nasdem tidak semudah itu mendapatkan rekomnya, apalagi kepada kader partai lain,” terang mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima itu.

Diakuinya bahwa banyak pihak tertentu yang mengaku memastikan dirinya memperoleh rekomendasi dari DPP Nasdem dengan berbagai argument yang tidak bertanggungjawab. Namun semua itu katanya, dapat diangap sebagai upaya untuk melemahkan pendukung Syafaad saat ini di seluruh wilayah KAbupaten Bima.

“Catat dan ingat, bahwa sangat tidak mungkin kami membuang waktu bersama pak Ady Mahyudi yang sekarang menjadi Anggota DPR Propinsi NTB turun setiap hari di tengah kehidupan masyarakat, bila tidak mendapat dukungan dari sejumlah partai politik,” tegasnya.

Karena itu, diharpakan kepada seluruh tim, pendukung dan simpatisan Syafaad agar terus membangun komunikasi baik dengan rakyat di 191 Desa se-Kabupaten Bima. “Sampaikan pada mereka bahwa Syafaad akan menjadi paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2020-2025. Sebab, sejumlah partai yang akan mengusung Syafaad sudah disiapkan sejak lama oleh Syafaad bukan menciptikan informasi sesaat untuk rakyat Kabupaten Bima,” imbuhnya.

Diakhir penegasannya, kembali H.Syafrudin mengatakan bahwa pasangan Syafaad dibangun atas keinginan dan harapan masyarakat Kabupaten Bima yang menginginkan perubahan bukan pasangan yang dipaksakan karena sesuatu hal.

“InsyaAllah, bila kita terus bersama, maka kemenangan akan kita raih bersama Syafaad. Sekali lagi, Selain Nasdem, ada beberapa partai yang akan mengusung Syafaad seperti Partai Amanat Nasional (PAN) juga beberapa partai lainnya. Ya, kita tunggu waktu yang tepat untuk  melakukan deklarasi,” paparnya.(KS-002)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: H.SYAFRU : PARTAI NASDEM TETAP MENGUSUNG SYAFAAD
H.SYAFRU : PARTAI NASDEM TETAP MENGUSUNG SYAFAAD
https://1.bp.blogspot.com/-t_YjLz2Y7gg/XtJm6o_K5lI/AAAAAAAAIzE/WWHAWxJ2er4LSzNCnGgZ1yRntOCBiH39gCK4BGAsYHg/w400-h400/IMG_20200530_215907.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-t_YjLz2Y7gg/XtJm6o_K5lI/AAAAAAAAIzE/WWHAWxJ2er4LSzNCnGgZ1yRntOCBiH39gCK4BGAsYHg/s72-w400-c-h400/IMG_20200530_215907.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2020/05/hsyafru-partai-nasdem-tetap-mengusung.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2020/05/hsyafru-partai-nasdem-tetap-mengusung.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy