$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Bupati Bima "Pelihara" Direktur PD.WAWO Ada Apa?

Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri,SE sepertinya tak memiliki nyali untuk memecat oknum Direktur PD.Wawo Sudirman,SH alias Tofan.Pasalnya,...

Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri,SE sepertinya tak memiliki nyali untuk memecat oknum Direktur PD.Wawo Sudirman,SH alias Tofan.Pasalnya, oknum Direktur tersebut telah banyak melakukan tindakan yang merusak citra dan nama baik pemerintah Daerah Kabupaten Bima.Selain tersangkut kasus dugaan penipuan atas pengadaan pangan dengan PT.Green senilai Rp.26Milyar,tapi juga menghilangkan atau menggadaikan aset berupa kendaraan roda empat juga sejumlah aset penting lainnya milik PD.Wawo selama bersangkutan mengendali BUMD milik Pemkab Bima tersebut.

Rafidin, S.Sos

BIMA,KS.-
Mencermati suasana aktivitas oknum Direktur PD.Wawo tersebut, salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Bima, Rafidin S.Sos menilai bahwa Bupati Bima tidak punya keberanian untuk memberhentikan Sudirman dari jabatannya sebagai Direktur PD.Wawo. 

"Saya melihat banyak pertimbangan yang membuat Bupati tidak berani sikapi atas ulah dan sikap direktur PD.Wawo tersebut, padahal Bupati pahami semakin Tofan menduduki jabatan direktur di PD.Wawo akan semakin banyak masalah yang timbul dikemudian hari.Nah, saya anggap Bupati Bima sengaja pelihara oknum Direktur yang sangat tidak layak untuk memimpin sebuah BUMD," kata Rafidin seraya meminta Bupati agar segera copot Direktur PD.Wawo tersebut.

Kata rafidin, bila Bupati tidak memiliki keberanian untuk menyikapi secara tegas atas kondisi yang menimpa BUMD akibat banyaknya masalah yang terjadi pasca PD.Wawo dipimpin oleh Tofan tersebut, maka patut dipertanyakan atas pertimbangan tertentu oleh Bupati tersebut, terutama yang berkaitan dengan polemik kerjasama dengan PT.GREEN.

"Saya ingin lihat sejauhmana Bupati konsisten dengan pengakuannya bahwa Pemkab Bima tidak ada keterkaitan dengan PT.Green..Berani gak Bupati copot Tofan dari jabatan Direktur tersebut.bila tidak berani, maka kuat dugaan Bupati punya kekhawatiran yang muncul belakang hari kalau Tofan dicopot,"pungkasnya.

Rafidin juga meminta agar Bupati Bima tidak memunculkan kebijakan yang sifatnya balas jasa terhadap kelompok politiknya untuk mengelola daerah ini,sehingga berdampak buruk bagi daerah dan rakyat Kabupaten Bima.

"Ingat, banyak kepala daerah yang tersangkut kasus hukum terkait pengelolaan BUMD. Sebab penempatan oknum Direktur BUMD yang diambil dari kelompok politik kekuasaan sendiri,sehingga yang terjadi dalam tatakelola BUMD tersebut, bukannya membangun BUMD melainkan menitipkan kebijakan politik interes yang merusak tatanan pemerintah yang baik dan benar,bahkan akan terjadi penyalahgunaan keuangan daerah,"terangnya.

Diakhir komentarnya, Rafidin mengingatkan pada Bupati agar betul betul merekrut direktur BUMD yang memiliki kemampuan memeneg sebuah perusahaan yang semi swasta tersebut.

"Saya hanya kasihan sama Bupati Bima, diobok-obok oleh kelompoknya sendiri,sehingga bagaimanapun nama Bupati tetap tercatut,meski tidak terlibat dalam kebijakan pengelolaan BUMD tersebut,apalagi terlibat,"tandasnya. (KS-002M)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Bima "Pelihara" Direktur PD.WAWO Ada Apa?
Bupati Bima "Pelihara" Direktur PD.WAWO Ada Apa?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYmpaJjAzRxDiI4m7DYIP4brljc6GrCjSW-9_vRA9ReS4cnUjyvoheKcoLveCO_VhNDoFVpwKK0bnixxJ8yEm6y_-E2NnbdHMO_CcRtnh4oivrs39QhdghAA_iWEnNZ92JiLleixVkM3U_/s320/IMG-20210408-WA0001.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYmpaJjAzRxDiI4m7DYIP4brljc6GrCjSW-9_vRA9ReS4cnUjyvoheKcoLveCO_VhNDoFVpwKK0bnixxJ8yEm6y_-E2NnbdHMO_CcRtnh4oivrs39QhdghAA_iWEnNZ92JiLleixVkM3U_/s72-c/IMG-20210408-WA0001.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2021/04/bupati-bima-pelihara-direktur-pdwawo.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2021/04/bupati-bima-pelihara-direktur-pdwawo.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy