$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Zulhas Buka Workshop Nasional PAN di Nusadua Bali

Ketua Umum (Ketum) DPP PAN Doktor H.Zulkifli Hasan secara resmi membuka  workshop Nasional atau biasa disebut Bintek yang digelar di Bali Nu...

Ketua Umum (Ketum) DPP PAN Doktor H.Zulkifli Hasan secara resmi membuka  workshop Nasional atau biasa disebut Bintek yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center yang berlokasi di Kawasan terpadu ITDC NW/I Nusa Dua Bali.


Kegiatan yang menghadirkan seluruh anggota DPR RO, DPR PROPINSI DAN DPRD KABUPATEN DAN KOTA se Indonesia tersebut, selain dihadiri semuan dewan penasehat DPP PAN seperti H.Hatta Rajasa H.Sutrisno Bahir juga hadir Gubernur DKI Anis Baswedan.


Pada kesempatan itu, Zulhas menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperkuat PAN ke depan di seluruh indonesia.

"Cita-cita kita semua bahwa PAN harus berada pada posisi diatas, yaitu 60 kursi untuk DPR RI, DPRD Tingkat satu 223 kursi dan DPRD Tingkat dua 1.734 kursi. Itu yang menjadi harapan besar kita semua di PAN akan adanya kejadian saat ini," tegasnya.

Selain itu, Zulhas meminta pada semua kader agar membuat  relawan sebanyak mungkin agar cita-cita luhur PAN bisa tercapai.

"PAN partai yang dicintai dan disenangi oleh rakyat di Indonesia,maka teruslah bersama rakyat. Dan khusus bagi anggota dewan seluruhnya harus bekerja keras agar terpilih kembali dan lakukan yang terbaik untuk rakyat, agar terpilih kembali dan mendapat suara lebih banyak lagi,"pintanya.

Di tempat yang sama, H.Hatta Rajasa juga meminta kepada wakil rakyat agar bekerja tulus dan ikhlas untuk kepentingan rakyat.


"Anggota dewan harus banyak belajar pengetahuan publik relation. dengan belajar hal itu,maka kita akan tahu dan mengerti akan adanya pemimpin ke depan yang betul betul berpihak pada rakyat, dan jangan sekali kali membuat rakyat menderita karena kebijakan pemimpin," regas mantan menteri iti.

Harapan akhir mantan ketua umum DPP PAN tersebut agar seluruh kader PAN, lebih lebih anggota dewan mulai dari pusat hingga daerah agar menjalankan secara serius dan tegas akan tiga tugas pokok sebagai wakil rakyat.

"Selain tiga tugas pokok itu, tugas yang lebih penting adalah bagaimana melahirkan pemimpin di tingkat eksekutif yang betul betul berpihak pada kepentingan rakyat, bukan mementingkan kelompok tertentu,"harapnya. (KS-MUS02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Zulhas Buka Workshop Nasional PAN di Nusadua Bali
Zulhas Buka Workshop Nasional PAN di Nusadua Bali
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0V9hehy9AF8lz085hnzYM-18eeqvjkGeexY1nfrIGGwVrd_RhCpqQklfD6OKVrYX8qCbfo2ukHeOTop8NdbikJxwOBWvutMEisCiSCAwYKQMCM5A3WI_fdv5zKPdbNMlhQgafATNSmb7L/s320/IMG-20211004-WA0021.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0V9hehy9AF8lz085hnzYM-18eeqvjkGeexY1nfrIGGwVrd_RhCpqQklfD6OKVrYX8qCbfo2ukHeOTop8NdbikJxwOBWvutMEisCiSCAwYKQMCM5A3WI_fdv5zKPdbNMlhQgafATNSmb7L/s72-c/IMG-20211004-WA0021.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2021/10/zulhas-buka-workshop-nasional-pan-di.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2021/10/zulhas-buka-workshop-nasional-pan-di.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy