$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Nusantara Mengaji Bersama Al-Donggowi Foundation, Melebar di Manggarai Barat Dan Dompu

Bukan Hanya di Jakarta Bandung, Bima, Papua dan Manado. Nusantara Mengaji Bersama Al-Donggowi Foundation yang dibina langsung oleh pengacara...


Bukan Hanya di Jakarta Bandung, Bima, Papua dan Manado. Nusantara Mengaji Bersama Al-Donggowi Foundation yang dibina langsung oleh pengacara kondang Abdul Fakhridz Al-Donggowi, saat ini tambah melebar di Desa Gorontalo, Kecamatan Manggarai Barat, Provinsi NTT dan di Desa O,o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB.

BIMA, KS- Ketua Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Uswatun Hasana Desa Gorontalo, Kecamatan Manggarai Barat mengatakan atas kerja sama dengan Nusantara Mengaji Bersama Al-Donggowi Foundation, itu memang benar akan mengajar anak-anak membaca Al-Qur'an dan sudah sepakati langsung lewat komunikasi headphone bersama Pak Abdul Fakhridz Al-Donggowi.

"Iya saya sebagai ketua TPA Uswatul Hasana dan istri sudah sepakat kerja sama dengan Nusantara Mengaji Bersama Al-Donggowi sejak kemarin dan akan mengajar anak-anak Al-Qur'an tepat dirumah saya sendiri mulai hari Senin sampai Sabtu," kata Faujiyanto, SHI, saat dikonfirmasi oleh media ini, Selasa (23/05/2023).

Lanjut, Fauji mengatakan, saat komunikasi dengan pak Abdul Fakhridz Al-Donggowi selaku pembina Nusantara Mengaji Bersama Al-Donggowi Foundation, akan siap memfasilitasi kebutuhan TPA, seperti papan Alqur'an dan rak Al-Qur'an.

"Atas kesepakatan kerjasama, pembina Nusantara Mengaji Bersama Al-Donggowi Foundation akan siap memfasilitasi perlengkapan TPA kita," ucapnya.

Selain itu, Ia menambah, murid yang berpartisipasi ikut belajar ngaji ada sekita 40 lebih. Kemungkinan besar akan bertambah dan akan mensosialisasikan guna menambah generasi yang cinta Al-Qur'an.

"Anak-anak yang belajar ngaji ada sekitar 40 lebih murid. Alhamdulillah saya dan istri mampu mendidik anak-anak," ujar lelaki kelahiran Manggarai Barat itu.

Ia juga berharap kepada generasi bisa menduniakan Alqur'an dan kepada Abdul Fakhridz Al-Donggowi selaku pembina Nusantara Mengaji Bersama Al-Donggowi Foundation bisa mengembangkan lagi cita-citanya untuk dunia dan akhirat.

Kemudian, Sanusi, S.Pd Ketua Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) mesjid Miftahul Jannah Desa O,o Dompu, saat di konfirmasi menyampaikan bahwa kemarin sudah sepakat membentuk TPA yang kerja sama dengan program Nusantara Mengaji Bersama Al-Donggowi Foundation.

Kerjasama tersebut, pengurus TPA sudah dibentuk yang diketuai oleh Jufri, sekretaris Fe,u dan bendahara Udin. Dan akan mengajar Ngaji pada sore hari, di lantai dua mesjid Miftahul Jannah Desa O,o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB 

"Iya saya sudah komunikasi lewat Headphone dengan Abdul Fakhridz Al-Donggowi selaku Pembina Nusantara Mengaji Bersama Al-Donggowi Foundation. Alhamdulillah sudah bentuk pengurus TPA  dan tempat ngajar di Lantai dua mesjid Miftahul Jannah Desa O,o," jelasnya. 

Diakhir, selain di Desa O,o ia mengatakan, akan melebar lagi didesa lain yang ada di Dompu,  yakni di Desa Mangge Nae, Desa Mada Prama, Desa Serakapi, Desa Sori Sakolo, Desa Karama Bura, Desa Buna, dan akan melebar di lagi Di Kecamatan Kilo Desa Taloko dan Desa Kiwu.

"Saya akan usahakan melebar lagi di beberapa desa yang ada di Dompu, yakni di Desa Mangge Nae, Desa Mada Prama, Desa Serakapi, Desa Sori Sakolo, Desa Karama Bura, Desa Buna, dan di Kecamatan Kilo melebar di Desa Kiwu dan Desa Taloko," ujarnya.(KS. YAN)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Nusantara Mengaji Bersama Al-Donggowi Foundation, Melebar di Manggarai Barat Dan Dompu
Nusantara Mengaji Bersama Al-Donggowi Foundation, Melebar di Manggarai Barat Dan Dompu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhboLPX59JdVh3MnsecDBCrc6E811XmKHp1BQ0GfZWxCDrpsyXtoJCBXVTIjLlWd3JyPzPxjEfGDuSla4i2q0mlrPBeTfqBZPPcVWOriC3Ah105R2sxBU7mEbCPSXAJQwA4Zlw6jF6xZtL_5PN47BGHJ0E_08-RNnASBMIsdYBNuT1ejSh1pKa5euX5tQ/w304-h400/IMG-20230523-WA0108.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhboLPX59JdVh3MnsecDBCrc6E811XmKHp1BQ0GfZWxCDrpsyXtoJCBXVTIjLlWd3JyPzPxjEfGDuSla4i2q0mlrPBeTfqBZPPcVWOriC3Ah105R2sxBU7mEbCPSXAJQwA4Zlw6jF6xZtL_5PN47BGHJ0E_08-RNnASBMIsdYBNuT1ejSh1pKa5euX5tQ/s72-w304-c-h400/IMG-20230523-WA0108.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2023/05/nusantara-mengaji-bersama-al-donggowi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2023/05/nusantara-mengaji-bersama-al-donggowi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy