$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Ady Mahyudi Nyatakan Siap Calon Bupati Bima

Sejumlah nama kandidat Calon Bupati Bima periode 2015/2020 mulai bermunculan untuk bertarung pada Pemilukada Kabupaten Bima 2015 nanti.

Sejumlah nama kandidat Calon Bupati Bima periode 2015/2020 mulai bermunculan untuk bertarung pada Pemilukada Kabupaten Bima 2015 nanti. Tidak terkecuali ketua DPC PAN Kabupaten Bima, Ady Mahydi SE. Secara tegas, Pimpinan DPRD Kabupaten Bima ini menyatakan siap bertarung pada Pemilukada nanti.

Ady Mahydi, SE
“Secara pribadi, saya Bismillah untuk maju menjadi Calon Bupati Bima Periode 2015/20120,” tegasnya pada Koran Stabilitas saat ditemui di kediamannya Senin (9/6) sore lalu.

Kesiapan Ady Mahyudi ini menjadi ancaman bagi kandidat yang lain. Betapa tidak, PAN merupakan partai pemenang Pileg 9 April lalu. Alhasil, PAN mendapatkan tujuh kursi dengan perolehan suara 15,5 persen. “Jika melihat dari perolehan suara dan kursi parlement, PAN memenuhi syarat untuk mengajukan calon kepala daerah sendiri,” jelasnya.

Namun niatan Ady ini, belum diamini pengurus partai. Karena diakui, hingga saat ini belum ada rapat partai membahas terkait Pemilukada Kabupaten Bima. “Kalau secara pribadi saya siap maju, tapi tergantung lagi keputusan resmi dari partai,” jelasnya.

Diinternal partai sendiri, Ady memiliki pesaing yang ketat. Sejumlah kader partai PAN pun banyak yang merupakan tokoh berpengaruh di Bima. Sebut saja diantaranya H Zainul Arifin, H M Arifin, H Ali Ahmad dan lainnya. “Mereka semua adalah kader PAN. Tidak tutup kemungkinan, mereka juga yang akan maju,” ujarnya berbesar hati.

Kalau terpilih jadi calon Bupati Bima, ingin didampingi siapa? Saat ini, Ady mengaku belum menjatuhkan pilihan pendamping. Lagi-lagi, masih menunggu keputusan rapat partai. “Saat ini, kami belum bicarakan itu diinternal partai. Kami fokus memenangkan Prabowo-Hatta,” akunya.

Ady mengaku, menjadi calon bupati bukan keputusan final. Tidak menutut kemungkinan, partai pemenang Pileg di Kabupaten Bima ini hanya menduduki kursi ke dua alias calon Wakil Bupati Bima. “Semua yang terjadi tidak ada yang tidak mungkin,” jawabnya sembari senyum.

Yang terpenting lanjutnya, cita-cita atau hajatan PAN Kabupaten Bima terwujud. Yaitu menjadi pemenang di kursi legislatif, juga di Pemilukada Kabupaten Bima. “Itu adalah cita-cita besar kami di DPC PAN Kabupaten Bima,” bebernya.

Lagi-lagi, Ady menunjukan kedewasaannya. Terbukti ketika dia tidak ingin paksakan kehendak, harus diusung PAN menjadi Calon Bupati Bima. Tapi, bukan berarti dia tidak mengharap namanya yang menjadi rekomendasi tunggal hasil keputusan internal partai PAN tersebut.

“Yang penting bagi kami, kader PAN yang akan memenangkan Pemilukada Kabupaten Bima. Cita-cita pertama sudah terpenuhi, tinggal cita-cita kedua yang ditunggu,” pungkasnya.

Sejumlah nama sudah mulai menampakan diri untuk turut andil dalam Pemilukada Kabupaten Bima. Namun yang menentukan siapa yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima adalah masyarakat Kabupaten Bima sendiri. (KS-06)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ady Mahyudi Nyatakan Siap Calon Bupati Bima
Ady Mahyudi Nyatakan Siap Calon Bupati Bima
Sejumlah nama kandidat Calon Bupati Bima periode 2015/2020 mulai bermunculan untuk bertarung pada Pemilukada Kabupaten Bima 2015 nanti.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKD3SFUiZaLWZrcKUDwfJLONActaZuwGaxGkCui2V1UhcRxIhROyABAt3j_e0RpIdIDf_JGweqU6NBTtoyif5OQtscnVoEkuHBrLTYLTvo61sT_dfFhAtYrg1kWrlvLvOPJdg8ZLJSGj8W/s1600/Adi+Mahyudi.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKD3SFUiZaLWZrcKUDwfJLONActaZuwGaxGkCui2V1UhcRxIhROyABAt3j_e0RpIdIDf_JGweqU6NBTtoyif5OQtscnVoEkuHBrLTYLTvo61sT_dfFhAtYrg1kWrlvLvOPJdg8ZLJSGj8W/s72-c/Adi+Mahyudi.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/ady-mahyudi-nyatakan-siap-calon-bupati.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/ady-mahyudi-nyatakan-siap-calon-bupati.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy