$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pelayanan Kesehatan di BLUD Terus Dibenahi

BLUD Bima terus membenahi diri, demi memenuhi harapan dan pimpian masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dari petugas medis .

Seiring dengan susahnya mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima oleh masyarakat saat ini, BLUD Bima terus membenahi diri, demi memenuhi harapan dan pimpian masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dari petugas medis . Direktur BLUD Bima, Drg H.Ikhsan menyatakan siap memberikan pelayanan maksimal untuk seluruh pasien dan keluarga pasien yang berobat di BLUD Bima.

Kepala BLUD Bima, Drg.Ikhsan
Direktur BLUD Bima, Drg H.Ikhsan
Badan Layanan Usaha Daerah (BLUD) Bima, saat ini terus memperbaiki managementnya. Mulai dari pola pelayanan, hingga pada fisik pembangunan di BLUD, tengah dilakukan perbaikan, demi mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Bima, juga masyarakat Dompu yang datang berobat di BLUD Bima.

Membangun BLUD tidak semudah yang dikira oleh masyarakat diluar, terutama soal perbaikan management. Pasalnya, penanganan BLUD sebelumnya dengan sekarang jauh berbeda, karena sudah berdiri sendiri, sedangkan sebelumnya menjadi tanggungjawab Pemerintah Daerah Kabupaten Bima.”Sekarang BLUD otonomi sendiri. Kalau saya tidak pintar memeneg BLUD ini, maka bisa menjadi masalah besar di kemudian hari, masyarakat akan dirugikan,”tuturnya.

Karena itu, yang harus dibenahi lebih dulu di BLUD sekarang mengenai pembangunan infrastruktur. Dimana dengan infrastruktur yang bermutu baik serta berkualitas tinggi, maka akan tercipta pelayanan yang baik pula, karena pegawai bisa bekerja secara nyaman.”Alhamdulillah, wajah BLUD sekarang dengan sebelumnya jauh berbeda. Masyarakat bisa melihat dan merasakan sendiri bagaimana pelayanan di BLUD sekarang. Insya Allah, saya berjanji akan terus memberikan yang terbaik bagi rakyat Bima, khususnya yang berobat di BLUD ini,”janjinya.

Disinggung soal fasilitas yang masih kurang dan sangat dibutuhkan sekarang ?. H.Ikhsan enggan menjelaskan secara rinci, karena semuanya tengah dalam perbaikan dan permintaan. Pada intinya kata Ikhsan, semua yang menjadi kekurangan akan tetap terjawab, namun butuh waktu untuk memenuhi kekurangan tersebut.”Pelan-pelan kita bangun BLUD ini, yang penting akhirnya nanti rakyat merasa puas dengan pelayanan BLUD,”pungkasnya.(KS-001)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pelayanan Kesehatan di BLUD Terus Dibenahi
Pelayanan Kesehatan di BLUD Terus Dibenahi
BLUD Bima terus membenahi diri, demi memenuhi harapan dan pimpian masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dari petugas medis .
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjAuPhrddhMWw5UNQirukF6IHx0TPT_lRAV1o4QnoMMGNQHcccfLS98bdtfyZBxnwTrqe1dNwsELYoq-fwaAVcQkBmJQKNHYOlBfNdMrKcTOKViA1k4Uzz8uWiq_3HbgJEUSyQqUgnAnlM/s1600/Kepala+BLUD+Bima,+Drg.Ikhsan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjAuPhrddhMWw5UNQirukF6IHx0TPT_lRAV1o4QnoMMGNQHcccfLS98bdtfyZBxnwTrqe1dNwsELYoq-fwaAVcQkBmJQKNHYOlBfNdMrKcTOKViA1k4Uzz8uWiq_3HbgJEUSyQqUgnAnlM/s72-c/Kepala+BLUD+Bima,+Drg.Ikhsan.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/02/pelayanan-kesehatan-di-blud-terus.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/02/pelayanan-kesehatan-di-blud-terus.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy