$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Perusahaan Air MDK 55 Mulai Beroperasi

Perusahaan Air Mineral Dalam Kemasan Lima-Lima (MDK-55) yang dikelola oleh, PT. Tirta Alam di Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Rabu lalu (8/4) mulai dibuka atau dioperasikan.

Setelah sekian lama menunggu ijin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Propinsi NTB. Akhirnya, Perusahaan Air Mineral Dalam Kemasan Lima-Lima (MDK-55) yang dikelola oleh, PT. Tirta Alam di Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Rabu lalu (8/4) mulai dibuka atau dioperasikan. Pembukaan perusahaan tersebut diawali dengan acara do,a bersama yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dilingkup Pemkot Bima.

Ilustrasi Air Bersih
Ilustrasi Air Bersih

Direktur PT. Tirta Alam, Ir. Baji Makkarupa yang didampingi petugas pada bagian laboratorium Quality Control, M. Yazid Candra, A.Md.AK serta bagian laboratorium pada Dikes Kota Bima, Asriadin, S.SP mengatakan, acara do,a bersama tersebut dihajatkan sebagai awal pembukaan penjualan Air Dalam Kemasan (MDK) Lima-lima yang diproduksi oleh pihak perusahaan PT. Tirta Dodu Kota Bima.

“Setelah pembukaan, maka mulai hari ini pula kami akan memproduksi air bernama Lima-lima ini, dengan rencana awal sebanyak 500 dus dulu perhari dan akan diedarkan ke seluruh wilayah Kota, Kabupaten Bima dan sampai ke Kabupaten Dompu,” ujarnya.

Menurutnya, mulai beroperasinya PT. Tirta Alam tersebut, karena baru mendapatkan ijin yang resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) di Mataram Propinsi NTB. Bahkan sudah mendapat ijin dari BPOM pusat di Jakarta. Tidak hanya itu, perusahaan air milik Sekda Kota Bima, Ir. H. Muhammad Rum ini juga telah mendapat sertifikasi dari Surabaya Jawa Timur.

Yazid Candra menambahkan, perusahaan air yang diambil dari sumber mata air asli di Kelurahan Dodu Kota Bima ini, memiliki dua kelebihan disertai peralatan yang lengkap. Kedua kelebihan tersebut yakni, Bioenergi dalam artian ada mineral yang terlarut dalam air serta Ekstra Oksigen berupa suatu alat yang digunakan pada saat terjadinya pertukaran Ion. “Alat ini juga dapat menurunkan Zat terlarut dalam air (TDS),” tandas Yazid Candra. (KS-03)

COMMENTS

BLOGGER: 2





Nama

Featured,1621,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1272,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Perusahaan Air MDK 55 Mulai Beroperasi
Perusahaan Air MDK 55 Mulai Beroperasi
Perusahaan Air Mineral Dalam Kemasan Lima-Lima (MDK-55) yang dikelola oleh, PT. Tirta Alam di Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Rabu lalu (8/4) mulai dibuka atau dioperasikan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0zGQig2vG4BG5J00koZIuNu8uXdmfSaTaBwswJERXFtDy7AbHEjHNgfTNEYv0Lhzzg96Hnp4c1kG-YMg6exx67Cmsl2HBUyVh5C1RraGBGqY3IXfjUsIsKLunJQbb4nl6Kiz4eT-xRXxm/s1600/ilustrasi-air-bersih.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0zGQig2vG4BG5J00koZIuNu8uXdmfSaTaBwswJERXFtDy7AbHEjHNgfTNEYv0Lhzzg96Hnp4c1kG-YMg6exx67Cmsl2HBUyVh5C1RraGBGqY3IXfjUsIsKLunJQbb4nl6Kiz4eT-xRXxm/s72-c/ilustrasi-air-bersih.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/perusahaan-air-mdk-55-mulai-beroperasi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/04/perusahaan-air-mdk-55-mulai-beroperasi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy