$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Bupati dan Wakil Bupati Bima Dilantik

Bupati dan Wakil Bupati Bima terpilih Hj.Indah Damayanti Putri dan Drs.H.Dahlan M.Noer Dilantik oleh Gubernur NTB Zainul Majdi di Ball Room Hotel Lombok Raya

Mataram, KS.- Tepat Pukul 10.30 Wita Kamis (17/02) Kemarin, Bupati dan Wakil Bupati Bima terpilih Hj.Indah Damayanti Putri dan Drs.H.Dahlan M.Noer Dilantik oleh Gubernur NTB Zainul Majdi di Ball Room Hotel Lombok Raya. Pelantikan Bupati – Wakil Bupati dan Walikota – Wakil Walikota se NTB periode 2016-2021 berlangsung sangat ramai, karena dilakukan secara serentak.

Bupati dan Wakil Bupati Bima Dilantik
Bupati dan Wakil Bupati Bima Dilantik

Terdapat tujuh Kepala dan Wakil Kepala Daerah yang dilantik. Di antaranya, Kabupaten Dompu, Sumbawa, Sumbawa Barat, Lombok Timur, Lombok Tengah dan Mataram. Proses pelantikan tujuh kepala daerah terpilih dari hasil Pilkada serentak tahun 2015 kemarin, berjalan sukses dengan pengawalan ketat dari aparat keamanan.

Pantauan langsung Koran Stabilitas, dari luar Hotel Lombok Raya terlihat banyak pendukung dari masing-masing daerah yang memadati areal di depan Hotel dan Mall Mataram. Mereka tidak bisa masuk karena tidak memiliki undangan, sebab panitia hanya menyediakan 100 undangan untuk masing-masing daerah.
Pengamanan pelantikan berlapis-lapis, sehingga pelaksanaannya steril. Masyarakat pendukung dari masing-masing daerah baru bisa masuk untuk memberikan ucapan selamat kepada kepala daerah setelah acara selesai sekitar pukul 11.45 wita.

Dalam Sambutannya Gubernur NTB menyampaikan, harapan besarnya, agar seluruh kepala dan wakil kepala Daerah yang dilantik, menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab.”Rakyat NTB telah meletakan kepercayaan sepenuhnya. Semoga kepercayaan tersebut dipegang teguh, dan tidak menghianatinya,” harap Gubernur.

Tak hanya itu, Gubernur juga meminta agar menjaga stabilitas Daerah masing-masing, apalagi saat ini tingkat kriminalitas di NTB masih jauh dari harapan masyarakat NTB secara keseluruhan. Karena itu, lewat Bapak-Ibu yang dilantik hari ini, stabilitas daerah menjadi tanggungjawab bersama.”Semoga dengan perubahan pemimpin, membawa kebaikan bagi masyarakat NTB semuanya,” pintanya.

Usai Pelantikan berlangsung, Bupati dan Wakil Bupati Bima langsung digiring oleh tim ke Asrama Haji untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dari Bima yang sejak sehari sebelum pelantikan sudah berada di Asrama tersebut.

Setelah menyapa masyarakat Bima yang ada di Asrama Haji Mataram, Bupati dan Wakil Bupati Bima yang dikenal Ramah ini kembali ke Hotel Lombok Raya untuk menghadiri acara pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Bima yang dilaksanakan pukul 14.00 wita.

Kamis pagi (18/02) hari ini, Bupati dan Wakil Bupati tiba Bima untuk menggelar acara Doa Tasyakuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2016-2021 pada jam 15.30 wita di halaman pendopo Bupati Bima. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati dan Wakil Bupati Bima Dilantik
Bupati dan Wakil Bupati Bima Dilantik
Bupati dan Wakil Bupati Bima terpilih Hj.Indah Damayanti Putri dan Drs.H.Dahlan M.Noer Dilantik oleh Gubernur NTB Zainul Majdi di Ball Room Hotel Lombok Raya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggx8nFr_j6oMhXuE5GwwAugdzgT_BvPltSDUewBDdhj0X5fsVUp7VVkikg_9Iv1tWzWBu406lR0Dv80wRluX0xYRiY-f8hoSfhxPcvxVnqSkQl5AItPKRnDIfbYY9z9wl9TtEe5UcGXkH4/s400/Bupati+dan+Wakil+Bupati+Bima+Dilantik.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggx8nFr_j6oMhXuE5GwwAugdzgT_BvPltSDUewBDdhj0X5fsVUp7VVkikg_9Iv1tWzWBu406lR0Dv80wRluX0xYRiY-f8hoSfhxPcvxVnqSkQl5AItPKRnDIfbYY9z9wl9TtEe5UcGXkH4/s72-c/Bupati+dan+Wakil+Bupati+Bima+Dilantik.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/bupati-dan-wakil-bupati-bima-dilantik.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/bupati-dan-wakil-bupati-bima-dilantik.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy