PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Lantaran tak mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik selama menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional Bima (BNNK) Bima, akhirnya Kompol Joulmadi S.Pd di copot dari jabatannya. Akibat pencopotan jabatan tersebut, posisi Kepala BNNKpun menjadi kosong, dan dilaksanakan tugas sementara oleh salah satu Kasi BNNK setempat.

Bima, KS.- Hampir dua tahun BNNK Bima beroperasi di Kabupaten dan Kota Bima, namun hasil kerjanya nyaris nihil. Entah kenapa keberadaan institusi yang bertugas memberantas narkoba tersebut tak memiliki taring sedikitpun, ketika dibawah kendali Joulmadi, seorang perwira menengah Polisi yang sebelumnya bertugas di Polda NTB itu.

Imbas dari kinerja buruknya, Joulmadipun di copot dari jabatannya sebagai Kepala BNNK. Kini Joulmadi kembali melaksanakan tugas kesehariannya di Polda NTB. Pencopotan Joulmadi tersebut, diharapkan adanya perubahan kinerja personil BNNK Bima, sehingga narkoba yang sekarang tengah merajalela di Kabupaten dan Kota Bima, bisa diberantaskan.

Kebenaran pencopotan Joulmadi tersebut dibenarkan oleh salah seorang anggota BNNK Bima, Ikhsan S.Sos. Ketika dikonfirmasi pada Selasa (25/10), mantan Supir Sekda Kabupaten Bima ini sebelumnya tidak mau menanggapi soal pencopotan atasannya itu.”Saya tidak bisa komentar soal itu. Lebih jelasnya, bisa bertanya ke Plt Kepala BNNK Bapak Ferry. Ya, memang benar Pak Joulmadi ditarik ke Polda NTB, namun saya tidak tau jabatan apa yang didapat beliu (Joulmadi,red) disana,”ujarnya singkat.

Hingga berita ini ditulis, Plt Kepala BNNK juga Humas BNNK Bima belumberhasil dikonfirmasi oleh Wartawan Koran Stabilitas.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *