PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Tiga periode dengan sekarang menjadi salah satu Komisioner KPUD Kabupaten Bima, membuat Nursusilawati, M.Ip sedikit “bosan”. Sehingga, alih profesipun diniatkan sejak sekarang oleh Ketua KPUD Kabupaten Bima tersebut. Rencananya, di Tahun 2019 nanti, akan siap untuk tampil sebagai peserta Calon Anggota DPR Propinsi NTB untuk Dapil Kabupaten dan Kota Bima.

Bima, KS.- Nursusilawati adalah salah satu wanita karir dan sosok perempuan yang berpengaruh di Bima, bahkan NTB. Bagaimana tidak, 12 Tahun duduk di kursi komisioner KPU bukan hal yang mudah didapat, melainkan melalui perjuangan keras, karena para pesaing saat perekrutan Anggota KPUD melibatkan banyak warga Kabupaten Bima yang cerdas. Kendati mengetahui para pesaing berat saat perekrutan Anggota tersebut. Namun, tak membuat Nursusilawati untuk takut atau mengurunkan niat untuk “mengejar” kursi lembaga pelaksana Pemilu Legislatif dan Pemilukada tersebut.

Buktinya, tiga periode dengan sekarang, Ibu Sila (sapaan akrabnya) terpilih menjadi bagian dari komisioner KPUD sebanyak lima orang, bahkan berhasil menduduki jabatan Ketua.”Jabatan yang saya emban sekarang adalah amanah rakyat Kabupaten Bima seluruhnya. Tiga periode saya diberikan kepercayaan oleh masyarakat Kabupaten Bima, dan saya terus mengembang amanah itu, dengan penuh tanggungjawab,”tuturnya saat ditanya Wartawan Koran Stabilitas, tentang perasaan menjadi komisioner KPUD selama tiga periode.

Katanya, menduduki jabatan Ketua KPU sekarang, diakuinya memiliki beban berat. Bukan persoalan persoalan tugas dan tanggungjawab soal administrasi, melainkan berat dan susahnya menghadapi oknum warga yang memaksakan kehendak, untuk melabrak aturan dan prosedur yang ada. “Tapi saya, tetap fokus dan komit melaksanakan tugas sesuai berdasarkan amanat dan aturan perundang-undangan yang berlaku,”tegasnya.

Disinggung soal bosan dan tidaknya dengan tugas yang diemban sekarang ?. Sila mengaku tidak, hanya saja ke depan ingin mengabdi ke masyarakat Kabupaten Bima menjadi Anggota DPRD Propinsi NTB.”Saya sudah tiga periode menjadi komisioner KPUD. Nah, harus ada regenerasi untuk duduk di kursi komisioner KPUD ini, dan saya berniat untuk menjadi salah satu dari sekian banyak calon Anggota DPR Propinsi NTB tahun 2019 nanti. Ya, mohon dukungan dari semua pihak-lah, terutama teman-teman pers agar memberikan dukungan moril, baik secara pribadi, lebih-lebih mengajak keluarganya untuk mendukung saya,”ujarnya harap.(KS-Ib)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *