PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Intitusi Tentara Nasional Indonesia (TNI) Bima menggelar upacara Nusantara Bersatu, dengan mengundang berbagai elemen penting di Wilayah Pemerintah Kabupaten dan Kota Bima. Upacara yang berlangung di Lapangan Serasuba Kota Bima, Rabu (30/11) itu, dihadiri oleh Walikota Bima, Bupati Bima, Kapolres Kota dan Kabupaten Bima, Ketua DPRD Kota dan Kabupaten Bima, juga berbagai delegasi masyarakat di dua Wilayah Pemerintah Daerah di Bima.

NUSANTARA BERSATU, Indonesia-Ku, Indonesia-MU, Indonesia Kita Bersama
Acara NUSANTARA BERSATU, Indonesia-Ku, Indonesia-MU, Indonesia Kita Bersama
BIMA,KS.- “NUSANTARA BERSATU, Indonesia-Ku, Indonesia-MU, Indonesia Kita Bersama” adalah motto yang ditampilkan oleh jajaran Dandim 1608 saat melaksanakan upacara bersama di Lapangan Serasuba Kota Bima kemarin.

Liputan langsung Wartawan Koran Stabilitas di lokasi kegiatan, berbagai macam rangkaian acara dilaksanakan pada momen sakral tersebut. Tujuannya adalah menyatukan bangsa dan negara serta ras yang ada di Negara RI tercinta ini, agar tidak berpecah belah dalam mengikuti politik tingkat Nasional yang terjadi akhir-akhir ini di Republik Indonesia.

Pada kesempatan itu, sejumlah delegasi masyarakat Kota dan Kabupaten Bima membacakan deklarasi bersama dengan redaksi yang berbeda-beda. Walikota Bima HM Qurais H.Abidin bertindak sebagai wakil rakyat seluruh rakyat Kota Bima, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri juga demikian, termasuk Ketua DPRD Kota Fery Sofian,SH, Ketua DPRD Kabupaten Bima Sucimurni, Ketua MUI Kota dan Kabupaten Bima dipercaya untuk membacakan deklarasi bersama yang telah disediakan lebih dulu oleh panitia kegiatan pelaksana upacara.

Dandim 1608 Letkol CZI Yudli Hendro dalam keterangan Persnya mengatakan, upacara dengan tema Nusantara Bersatu ini digelar di seluruh Indonesia oleh masing-masing Dandim dengan melibatkan elemen penting di masing-masing Daerah. Harapan utama bagaimana Negara RI yang aman sekarang tetap dalam kondisi yang kondusif, dan tidak terpengaruh dengan keadaan yang terjadi saat ini.”Tugas kami sebagai TNI yaitu mengamankan Bangsa dan Negara. Karena itu, kami mengadakan upacara ini dengan satu tujuan yakni demi negara dan bangsa, juga rakyat Indonesia seluruhnya,”tegasnya.

Yudli juga meminta kepada seluruh masyarakat di Kota dan Kabupaten Bima agar tetap menjaga konduktifitas Daerah masing-masing, dan tidak terpancing dengan isu negatif yang sengaja dihembuskan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.”Saya mengajak seluruh warga Bima agar tetap tenang dan tetap menjaga bersama Daerah Bima ini agar tetap aman dan terkendali,”harapnya. (KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *