PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

“ Saya maju karena prihatin melihat nasib warga pinggiran di Kota Bima selama ini, yang hampir tidak diperhatikan serius oleh pemerintah Daerah. Mudah-mudahan dengan tampilnya sebagai bakal calon Wakil Walikota 2018 mendatang bisa menjawab harapan dan mimpi masyarakat Kota Bima menjadi masyarakat yang bermandiri dalam menciptakan perekonomian,” kata Hasan MD,MT, salah seorang bakal calon Wakil Walikota Bima kepada wartawan Koran Stabilitas, Jum’at kemarin di sebuah rumah warga di Lingkungan Ule Jatiwangi.

Hasan MD,MT

ASAKOTA, KS.- Ternyata salah satu yang mendorong Hasan untuk maju di Pilkada 2018 adalah melihat nasib rakyat pinggiran yang dianggap tak diurus oleh Pemerintah Kota Bima selama ini. Ia berharap, dengan komitmen moralnya untuk tampil sebagai peserta pilkada mampu memberikan yang terbaik untuk warga Kota Bima, terutama warga yang berdomisili di penggiran Kota Bima.

“Biasanya rakyat pinggiran itu porsi pembangunannya kecil sekali. Nah, saya ingin menjadi bagian dari kehidupan rakyat pinggiran tersebut,” tuturnya.

Entah siapa yang akan didampingi nantinya, Hasan mengaku belum bisa memastikan secara pasti, baik terhadap Subhan HM Nur,SH maupun kepada bakal calon Walikota Bima lainnya. Yang jelas katanya, maju karena desakan keadaan yang mengharuskan baginya untuk tampil memperbaiki daerah agar lebih baik lagi, juga menjawab kepentingan rakyat kecil, lebih khusus rakyat yang menetap di daerah pinggiran di sejumlah Kelurahan di Kota Bima.

“Saya yakin sekali, kalau saya dipercaya oleh warga Kota Bima untuk menjadi pemimpin, saya hanya butuh waktu sedikit untuk merubah secara pasti wajah daerah Kota bima ini, apalagi waktu lima tahun adalah waktu yang cukup banyak untuk saya mengabdi secara totalitas,” imbuhnya.

Ia mengaku bahwa sudah banyak baliho dan spanduk di sejumlah tempat yang dipasang dalam beberapa minggu terakhir ini. Tujuannya untuk mengenali lebih jauh dengan keseriusan dirinya untuk menjadi peserta pilkada.”Saya serius maju dan saya sudah siap semuanya untuk menjadi petarung di Pilkada Tahun 2018 mendatang,” tegasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *