PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sosok H. Arahman H.Abidin, Wakil Walikota Bima terus melakukan berada di tengah kehidupan rakyatnya. Kendati banyak kegiatan social masyarakat diadakan oleh pemerintah Kota Bima secara resmi, namun tetap saja bersangkutan melakukan pendekatan persuasive dengan rakyatnya. Kali ini, mantan Anggota DPRD Kota Bima dua periode itu melaksanakan sholat tarawih serta sholat subuh berjamah dari masjid satu ke masjid lainnya. Apa motivasinya ?.

H. Arahman H. Abidin

KOTA BIMA, KS.- Menjelang Pilkada Kota Bima 2018 mendatang. H.Man panggilan akrab Wakil Walikota Bima dua periode tersebut terus mendekatkan diri dengan warga Kota Bima. Baginya, pendekatan yang sangat dikenang dan menyentuh langsung dengan warga adalah dengan sholat bersama di masjid, belum lagi dengan kegiatan social lainnya seperti memberi bantuan masjid, memberi bantuan untuk kebutuhan petani, serta bantuan penting lainnya bagi warga Kota Bima.

Salah seorang tokoh masyarakat di Lingkungan Sadia, H.Syahril misalnya mengaku dekat dengan H.Man dan mengenal pribadi H.Man sejak kecil hingga sekarang. Sosok H.Man dimatanya sangat kritis dan peduli dengan rakyat serta tidak membatasi hubungan baik dengan siapapun.

“Menjadi Wakil Walikota Bima tidak harus ada perbedaan hubungan emosional H.Man dengan warga. Tetap saja terjalin hubungan baik dengan siapapun bersama H.Man,” kata H.Syahril yang berprofesi sebagai kontraktor itu.

Sosok H.Man juga adalah seorang pemimpin yang reliji, pemimpin yang bisa menjadi teladan bagi banyak orang, sehingga tak heran kepribadian H.Man dicintai dan disayangi oleh warga Kota Bima.”Saya melihat bahwa di Pilkada 2018 mendatang H.Man bisa terpilih kembali sebagai Walikota Bima,”tuturnya yakin.

Keyakinannya itu karena melihat banyaknya warga saat ini yang datang silih berganti di kediamannya H.Man dari berbagai wilayah Kelurahan, seperti warga Jatibaru, warga Lela, Rabadompu, Oi Fo,o, Lela Mase dan sejumlah warga lain dari berbagai Kelurahan.”Banyaknya dukungan sekarang tentu menambah keyakinan saya bahwa Walikota Bima akan datang adalah H.Arahman H.Abidin,” ujarnya yakin.

Mudah-mudahan warga juga tidak salah memilih pemimpin, apalagi H.Man telah banyak berbuat untuk warga Kota Bima, dimana segala bidang pembangunan telah ditorehkan oleh H.Man selama menjadi Wakil Walikota Bima.”Harapan saya agar warga Kota Bima tetap memberikan dukungan untuk H.Man hingga menjadi Walikota Bima Periode 2018-2023,” harapnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *