PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ketua DPC PPP Kota Bima, H.Syafriansyah S,Sos mengingatkan kepada seluruh anggota DPRD Kota Bima utusan PPP agar tidak membangkan dengan kebijakann partai, untuk memenangkan pasangan calon yang diusung PPP ke depan. Bila ditemukan ada oknum anggota dewan yang tidak menjalankan perintah partai, maka akan diambil tindakan tegas, termasuk memecat bersangkutan dari Anggota DPRD Kota Bima.

Ketua DPC PPP Kota Bima, H.Syafriansyah S,Sos

KOTA BIMA, KS.- Pernyataan itu disampaikan Anggota DPR Propinsi NTB tersebut, menyusul adanya informasi akhir-akhir ini bahwa terdapat dua anggota Dewan yang sudah mulai memperlihatkan cara melawan kebijakan partai.”Saya tidak mengancam mereka, tapi ini adalah peringatan keras untuk mereka yang mencoba melawan kebijakan partai. Intinya, dimana dukungan partai, disitu kader apalagi pengurus harus mengikutinya. Kalau membangkan, saya akan PAW mereka,” tegasnya.

Kemana PPP mengarahkan dukungan politik saat ini ?. Wakil rakyat dua periode yang biasa disapa H .Ansyar itu mengaku belum final untuk mengusung pasangan calon. Namun sepertinya, PPP akan mengusul pasangan Lutfi-Feri Sofian. Pasalnya, kedua figure itu sangat tepat untuk memimpin Kota Bima lima tahun akan datang.. karena itu, diharapkan kepada seluruh pengurus PPP mulai tingkat Kelurahan hingga Kota Bima agar tidak menghianati amanat dan kebijakan partai.

“Kalau ada kader atau pengurus PPP yang tidak mendukungan pasangan calon yang diusung PPP, saya berjanji akan memecat mereka dari PPP dan dari Anggota DPRD Kota Bima,”tegasnya.
Apakah pernyataan tersebut hanya sebatas move belaka ?. Kembali H.Ansyar tegaskan, tidak ada ancaman bagi kader atau pengurus yang tidak melaksanakan kebijakan partai, mereka harus dikeluarkan dari PPP.

“Untuk apa kita pelihara kader yang berhianat. Lebih baik saya pecat saja dari partai ini, karena akan merusak partai ke depan,”imbuhnya.

Kapan PPP mengeluarkan penetapan nama pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima ?. H.Ansyar mengaku dalam waktu dekat PPP sudah mendapat keputusan dari DPP PPP terkait siapa yang akan diusung oleh PPP nantinya.

“Kalau di tingkat Kota Bima sudah ditetapkan dua nama bakal calon Walikota yaitu HM Lutfi dan H.Arahman H.Abidin, sementara untuk calon Wakilnya Feri Sofian dan saya sendiri. Nah, siapa yang ditetapkan oleh DPP, itu lah keputusan PPP,” tandasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *