PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Partai Gerindra Kota Bima berencana akan mengusul minimal tiga nama bakal Calon Walikota Bima di Pilkada 2018 mendatang. Antara lain, H.Arahman H.Abidin,SE, HM Lutfi Iskandar,SE, Ir.H.Sutarman juga Hj.Ferra Amelia,SE,MM. Rencana pengusulan bakal calon Walikota tersebut akan berlangsung sekitar bulan Agustus mendantang, bahkan tidak tutup kemungkinan akan berlangsung di bulan Juli ini.” Kata Ketua DPC Partai Gerindra, Sukirman,SH saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu via ponselnya.


KOTA BIMA, KS.- Gerindra merupakan partai pemenang pemilu di Kota Bima di Tahun 2014 lalu dengan memiliki tiga kursi di lembaga legislatif setempat sekarang. Dengan tiga kursi yang dimilikinya, tentu nilai bergeming gerindra di suksesi Pilkada Kota Bima Juni 2018 mendatang sangat diperhitungkan.

Ketua DPC Gerindra Kota Bima, Sukirman mengaku tidak ingin gegabah dalam menentukan sikap untuk kepentingan pilkada Kota Bima Tahun 2018, apalagi ada beberapa figur yang memiliki rasa simpati yang tinggi dari masyarakat Kota Bima, seperti HM Lutfi,SE, H.Arahman H.Abidin, Hj.Ferra Amelia juga Ir.H.Sutarman.

“Sejumlah nama tersebut hampir sama-sama memiliki elektibilitas tinggi di tengah masyarakat. Makanya, untuk memutuskan satu nama oleh Gerindra nantinya akan dilakukan survei secara internal oleh Gerindra, sehingga Gerindra tidak salah mengusung bakal calon Walikota mendatang,” urainya.

Ditanya, kandidat yang berpeluang banyak bisa mengendarai Gerindra ke depan ?. Sukirman enggan membeberkan nama itu, karena pihaknya mengedepankan etika, dan proses untuk mengerucut jadi satu nama masih panjang, sementara tuga DPC Gerindra Kota bima hanya diberikan kesempatan untuk mengusulkan minimal tiga nama ke DPW Gerindra NTB.

“Untuk keputusan satu nama itu oleh DPP Gerindra, kita di DPC hanya mengusulkan minimal tiga nama ke DPW saja. Semoga saja, DPP menetapkan nama calon Walikota yang akan memenangkan pilkada mendatang,” harapnya.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *