$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Gerindra Bakal Usul Tiga Nama Calon Walikota Bima

Partai Gerindra Kota Bima berencana akan mengusul minimal tiga nama bakal Calon Walikota Bima di Pilkada 2018 mendatang. Antara lain, H.Arah...

Partai Gerindra Kota Bima berencana akan mengusul minimal tiga nama bakal Calon Walikota Bima di Pilkada 2018 mendatang. Antara lain, H.Arahman H.Abidin,SE, HM Lutfi Iskandar,SE, Ir.H.Sutarman juga Hj.Ferra Amelia,SE,MM. Rencana pengusulan bakal calon Walikota tersebut akan berlangsung sekitar bulan Agustus mendantang, bahkan tidak tutup kemungkinan akan berlangsung di bulan Juli ini.” Kata Ketua DPC Partai Gerindra, Sukirman,SH saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu via ponselnya.


KOTA BIMA, KS.- Gerindra merupakan partai pemenang pemilu di Kota Bima di Tahun 2014 lalu dengan memiliki tiga kursi di lembaga legislatif setempat sekarang. Dengan tiga kursi yang dimilikinya, tentu nilai bergeming gerindra di suksesi Pilkada Kota Bima Juni 2018 mendatang sangat diperhitungkan.

Ketua DPC Gerindra Kota Bima, Sukirman mengaku tidak ingin gegabah dalam menentukan sikap untuk kepentingan pilkada Kota Bima Tahun 2018, apalagi ada beberapa figur yang memiliki rasa simpati yang tinggi dari masyarakat Kota Bima, seperti HM Lutfi,SE, H.Arahman H.Abidin, Hj.Ferra Amelia juga Ir.H.Sutarman.

“Sejumlah nama tersebut hampir sama-sama memiliki elektibilitas tinggi di tengah masyarakat. Makanya, untuk memutuskan satu nama oleh Gerindra nantinya akan dilakukan survei secara internal oleh Gerindra, sehingga Gerindra tidak salah mengusung bakal calon Walikota mendatang,” urainya.

Ditanya, kandidat yang berpeluang banyak bisa mengendarai Gerindra ke depan ?. Sukirman enggan membeberkan nama itu, karena pihaknya mengedepankan etika, dan proses untuk mengerucut jadi satu nama masih panjang, sementara tuga DPC Gerindra Kota bima hanya diberikan kesempatan untuk mengusulkan minimal tiga nama ke DPW Gerindra NTB.

“Untuk keputusan satu nama itu oleh DPP Gerindra, kita di DPC hanya mengusulkan minimal tiga nama ke DPW saja. Semoga saja, DPP menetapkan nama calon Walikota yang akan memenangkan pilkada mendatang,” harapnya.(KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Gerindra Bakal Usul Tiga Nama Calon Walikota Bima
Gerindra Bakal Usul Tiga Nama Calon Walikota Bima
https://2.bp.blogspot.com/-poW10mJYEy0/VTG6uaOji1I/AAAAAAAABWw/cUgLpfg2kPk/s1600/Partai%2BGerindra.jpeg
https://2.bp.blogspot.com/-poW10mJYEy0/VTG6uaOji1I/AAAAAAAABWw/cUgLpfg2kPk/s72-c/Partai%2BGerindra.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/gerindra-bakal-usul-tiga-nama-calon.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/gerindra-bakal-usul-tiga-nama-calon.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy