PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ratusan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para pendukung pasangan  Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima,  H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj.Ferra Amelia,SE,MM (MANUFER) Sabtu (26/5) menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman H.Arahman di wilayah BTN Sadia Kelurahan sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima. Pada kesempatan itu, Ketua DPC PKS Kota Bima, Mahfud S.Pdi dipercaya untuk menyampaikan tauziah sekitar 15 menit lamanya.

H.Arahman H.Abidin,SE saat berfoto bersama warga

KOTA BIMA, KS.- Kegiatan rutin yang dilaksanakan pasangan manufer sejak hari pertama bulan suci Ramadhan, tak hanya melaksanakan sholat lima waktu bersama di berbagai masjid dan musholah di Kota Bima, tapi juga melaksanakan sholat tarawih bersama, sesuai dengan jadwal yang diagendakan secara khusus oleh para timsesnya. Sabtu kemarin, pasangan manufer menggelar kegiatan buka puasa bersama di kediaman Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE.

Ketua tim pemenangan manufer, Drs.H.Masykur HMS usai buka puasa bersama menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat serta hidayahnya, sehingga pada hari ini (Sabtu kemarin,red) diadakan silaturahmi lanjutan  seluruh tim pemenangan pasangan manufer.

“Alhamdulillah, hari ini kami seluruh tim-tim inti manufer bisa buka puasa bersama disini, dengan harapan agar silaturahmi antara seluruh tim tetap berlanjut secara terus menerus, dan tidak berhenti untuk melakukan silaturahmi dengan warga lain yang belum sempat bergabung dengan pasangan manufer,” urainya.

Ia mengaku bahwa selama bulan suci ramadhan banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh pasangan manufer. Antara lain, sholat magrib dan isya bersama dilanjutkan dengan tarawih bersama, di sejumlah masjid yang berbeda di berbagai kelurahan di Kota Bima ini.

“Termasuk sholat Dhuhur dan Ashar bersama dilaksanakan oleh pasangan manufer,” jelasnya.

Kegiatan semacam ini, selain mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga dalam rangka bersilaturahmi dengan warga Kota Bima, sekaligus  untuk mengenal lebih dekat lagi serta menyerap aspirasi masyarakat, ketika nantinya pasangan manufer terpilih untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima, maka aspirasi tersebut wajib untuk dilaksanakan oleh pasangan manufer.

“Respon masyarakat begitu luar biasa selama pasangan manufer melakukan blusukan dimana-mana. Saya pun merasa terharu melihat keadaan masyarakat yang menyambut gembira kehadiran pasangan manufer,” kata mantan Sekda  Kabupaten Bima yang sangat idealis ini.

Ia juga berharap kepada seluruh tim pasangan manufer agar tetap menjalankan ibadah puasa, sholat tarawih bersama juga tidak meninggalkan kegiatan yang bersifat kebersamaan, baik di sekitar tempat tinggal maupun di tempat lainnya.

“Biasakan budaya gotong royong dan hidup bersama, serta perkuat hubungan silaturahim antara satu dengan lainnya. Intinya, jadilah warga yang bisa menjadi teladan bagi banyak orang, karena orang yang kita dukungan saat ini yaitu pasangan manufer adalah sosok calon pemimpin yang berhati baik dan merakyat,” pungkasnya.(KS-Raf)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *