$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pasangan MANUFER Gelar Buka Puasa Bersama

Ratusan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para pendukung pasangan  Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima,  H.Arahman H.Abidin...

Ratusan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para pendukung pasangan  Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima,  H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj.Ferra Amelia,SE,MM (MANUFER) Sabtu (26/5) menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman H.Arahman di wilayah BTN Sadia Kelurahan sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima. Pada kesempatan itu, Ketua DPC PKS Kota Bima, Mahfud S.Pdi dipercaya untuk menyampaikan tauziah sekitar 15 menit lamanya.

H.Arahman H.Abidin,SE saat berfoto bersama warga

KOTA BIMA, KS.- Kegiatan rutin yang dilaksanakan pasangan manufer sejak hari pertama bulan suci Ramadhan, tak hanya melaksanakan sholat lima waktu bersama di berbagai masjid dan musholah di Kota Bima, tapi juga melaksanakan sholat tarawih bersama, sesuai dengan jadwal yang diagendakan secara khusus oleh para timsesnya. Sabtu kemarin, pasangan manufer menggelar kegiatan buka puasa bersama di kediaman Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE.

Ketua tim pemenangan manufer, Drs.H.Masykur HMS usai buka puasa bersama menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat serta hidayahnya, sehingga pada hari ini (Sabtu kemarin,red) diadakan silaturahmi lanjutan  seluruh tim pemenangan pasangan manufer.

“Alhamdulillah, hari ini kami seluruh tim-tim inti manufer bisa buka puasa bersama disini, dengan harapan agar silaturahmi antara seluruh tim tetap berlanjut secara terus menerus, dan tidak berhenti untuk melakukan silaturahmi dengan warga lain yang belum sempat bergabung dengan pasangan manufer,” urainya.

Ia mengaku bahwa selama bulan suci ramadhan banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh pasangan manufer. Antara lain, sholat magrib dan isya bersama dilanjutkan dengan tarawih bersama, di sejumlah masjid yang berbeda di berbagai kelurahan di Kota Bima ini.

“Termasuk sholat Dhuhur dan Ashar bersama dilaksanakan oleh pasangan manufer,” jelasnya.

Kegiatan semacam ini, selain mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga dalam rangka bersilaturahmi dengan warga Kota Bima, sekaligus  untuk mengenal lebih dekat lagi serta menyerap aspirasi masyarakat, ketika nantinya pasangan manufer terpilih untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima, maka aspirasi tersebut wajib untuk dilaksanakan oleh pasangan manufer.

“Respon masyarakat begitu luar biasa selama pasangan manufer melakukan blusukan dimana-mana. Saya pun merasa terharu melihat keadaan masyarakat yang menyambut gembira kehadiran pasangan manufer,” kata mantan Sekda  Kabupaten Bima yang sangat idealis ini.

Ia juga berharap kepada seluruh tim pasangan manufer agar tetap menjalankan ibadah puasa, sholat tarawih bersama juga tidak meninggalkan kegiatan yang bersifat kebersamaan, baik di sekitar tempat tinggal maupun di tempat lainnya.

“Biasakan budaya gotong royong dan hidup bersama, serta perkuat hubungan silaturahim antara satu dengan lainnya. Intinya, jadilah warga yang bisa menjadi teladan bagi banyak orang, karena orang yang kita dukungan saat ini yaitu pasangan manufer adalah sosok calon pemimpin yang berhati baik dan merakyat,” pungkasnya.(KS-Raf)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pasangan MANUFER Gelar Buka Puasa Bersama
Pasangan MANUFER Gelar Buka Puasa Bersama
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlCFdNqZcd9-CjrW9JMNfkh3cgagFS3dIXAP8EYPTsnbzDqBO7UJM9RXdgdDTsRMhtMuXM8lBRqZpznkEkItYOw3ELDHIBH1FNC3pmXMMv9QLGTL7ALVB8QtyNhkHcGoRLBXckfSeA8jXb/s640/WhatsApp+Image+2018-03-28+at+19.56.53.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlCFdNqZcd9-CjrW9JMNfkh3cgagFS3dIXAP8EYPTsnbzDqBO7UJM9RXdgdDTsRMhtMuXM8lBRqZpznkEkItYOw3ELDHIBH1FNC3pmXMMv9QLGTL7ALVB8QtyNhkHcGoRLBXckfSeA8jXb/s72-c/WhatsApp+Image+2018-03-28+at+19.56.53.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/pasangan-manufer-gelar-buka-puasa.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/pasangan-manufer-gelar-buka-puasa.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy