PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu Kamis malam (14/6/2018) menggelar kegiatan takbir akbar keliling. Kegiatan ini digelar dalam dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah tahun 2018.

Kegiatan takbir akbar keliling yang digelar Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu

DOMPU, KS- Takbir keliling ini ber-star di lokasi samping Pandopo Bupati Dompu dan diikuti secara langsung oleh peserta yang terdiri dari berbagai jajaran dengan katagori peserta dari Dinas/Instansi dan Kategori Desa/Kelurahan serta Ormas Islam dengan indikator penilaian terdiri dari Keindahan yang bernuansa Islam.

Masing-masing memiliki 5 orang personil yang mengumandangkan Takbir, Tahmid dan Tahlil dengan menggunakan kendaraan roda empat yang sudah dihias dengan berbagai pernak pernik bernuansa islami.

Peserta lomba takbir akbar ini dilepas (lokasi star samping pandopo Bupati Dompu) secara langsung oleh Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin dan di dampingi oleh Sekda Dompu H Agus Bukhari SH M.Si dan Kepala Kemenag Dompu Syamsul Ilias beserta pejabat lainya.

Kegiatan ini pun dikawal oleh jajaran Mapolres Dompu, Brimob Dompu dan Kodim 1614/Dompu
yang dipimpin secara langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo SIK MIK dan Dandim 1614/Dompu Letkol CZI Arief Hadiyanto S.IP.(KS-RUL)
[23:33, 6/14/2018] +62 822-4793-0981: Tak Mau Ketinggalan, Kecamatan Pekat Gelar Takbir Keliling

Pemerintah Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Kamis malam (14/6/2018) menggelar kegiatan Takbir Akbar Keliling. Dalam kegiatam ini pun diikuti secara langsung oleh peserta yang terdiri dari berbagai jajaran sebanyak 1500 orang peserta.

DOMPU, KS - Para peserta terlihat menggunakan
Kendaraan roda dua dan empat. Rute yang dilalui dalam kegiatan ini yaitu Kantor Polsek Pekat (lokasi star), Desa Calabai, Desa Karombo, Desa Kadindi Barat dan Desa Kandindi Kecamatan Pekat Kab. Dompu.

Kegiatan ini pun mendapat pengawalan oleh anggota Polsek Pekat dan Koramil Pekat yang dipimpin langsung Danramil Pekat Lettu Inf Ibrahim dan Kapolsek Pekat Ipda Abdul Malik.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *