PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Polres Dompu melalui Satuan Narkoba, Minggu kemarin (8/7/2018) sekitar pukul 14.30 wita berhasil menangkap dua orang pemuda (pelaku) yang diduga menguasai membawa Narkotika Jenis Sabu-sabu sebanyak satu Poket besar dan Dua biji obat tramadol. Dua pelaku yang bernama JS (17 thn) warga Desa Kadindi Dusun Suka jaya Kecamatan Pekat Dompu dan DI (18 thn) warga lingkungan Monta Baru Kelurahan Monta Kecamatan Woja Dompu di tangkap di wilayah SPBU (Pom Bensin) Bali Bunga Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Penangkapan dua orang pemuda (pelaku) yang diduga membawa Narkotika Jenis Sabu-sabu sebanyak satu Poket besar dan Dua biji obat tramadol.

DOMPU,KS.- Kasubag Polres Dompu IPTU Suhatta SH, kepada wartawan membenarkan bahwa kemarin pihaknya (sat narkoba polres dompu) berhasil menangkap JS dan DI."Iya benar kemarin ada penangkapan dua orang pelaku yang diduga menguasai membawa Narkotika Jenis Sabu-sabu sebanyak satu Poket besar Dan Dua biji obat tramadol," ungkap Suhatta, Senin (9/7/2018).

Suhatta menceritakan, penangkapan tersebut terjadi Minggu kemarin (8/7/2018) sekitar pukul 14.30 wita. Yang dimana kata dia, dua orang pelaku yang diduga membawa dan menguasai Narkotika Jenis Sabu-sabu dan dua biji obat tramadol yanh di simpan di atas penghalang matahari mobil R 300 Mitsubishi yang di bungkusi dalam kotak rokok surya 12 warna merah.

"Penangkapan ini berawal dari adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan ada dua orang pemuda membawa narkotika jenis sabu. Kemudian anggota Opsnal yg di pimpin langsung oleh Aiptu SAIHUN dan anggotanya, langsung menindak lanjuti infomasi tersebut," jelasnya.

Dikatakan Suhatta, Usai ditangkap para pelaku tersebut langsung langsung dibawa di Mapolres Dompu guna untuk di proses lebih lanjut sesuai aturan hukum yang berlaku."Dari hasil penangkapan itu kami berhasil mengamankan Sabu-sabu sebanyak satu poket besarm ‎Dua biji Obat Tramadol,Satu buah Hendpone merek samsung merah dan Satu unit Mobil Mitsubhi L 300 warna hitam," terangnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *