PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Jabatan sebagai wakil rakyat, kini menjadi incaran dari berbagai kalangan masyarakat dan lainya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pihak yang mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg). Tidak hanya dari kalangan yang umurnya terbilang tua. Namun ternyata, kini wajah baru bahkan yang muda pun mulai terlihat memacu semangatnya untuk terjun ke dunia politik guna meraih kursi sebagai wakil rakyat.

Ilustrasi

KS. - Wajah lama (mantan wakil rakyat) tidak hanya terlihat semangat untuk bertarung dalam dunia politik ini. Akan tetapi wajah baru pun terbilang banyak bermunculan. Bahkan para wajah baru ini pun bermunculan dan melibatkan diri untuk ikut sebagai Caleg (DPR RI, Provinsi dan Kota serta Kabupaten).

Sebut saja, hampir di seluruh wilayah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu banyak wajah baru yang bermunculan dan mencalonkan diri sebagai Caleg. Hal ini menunjukan banyaknya generasi yang memang ingin mengabdi dan memperjuangan hak-hak masyarakat.

Umur dan jenjang pendidikan pun, tidak dihiraukan oleh para caleg ini. Yang mereka utamakan yaitu niatnya untuk membantu masyarakat yang memang perlu untuk diperjuangkan. Tidak hanya dari kalangan masyarakat, para caleg ini pun berasal dari Aktivis, Wartawan dan jabatanya lainya yang pernah mereka geluti.

Siapakah yang akan mampu meraih kursi dan lolos menjadi wakil rakyat..? hanya tuhan yang tahu. Sebab semuanya akan kembali kepada masing-masing keputusan masyarakat yang tentu bisa secara langsung merasakan dan melihat mana caleg yang memang pantas untuk menjadi wakil rakyat.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *