PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Demi meningkatkan nilai-nilai sosial dan sikap saling membantu antara sesama dalam bulan suci Idul Adha, Mapolres Dompu yang dipimpin secara langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.IK M.IK, Rabu kemarin (22/8) membagikan daging kurban kepada sejumlah pihak yang ada di Kabupaten Dompu.

Mapolres Dompu membagikan daging kurban di Kabupaten Dompu.

DOMPU,KS- Para pihak yang mendapatkan bantuan daging qurban tersebut antaralain, Masyarakat Kelurahan Dorotangga, Kelurahan Bada, Kelurahan Bali, Kelurahan Karijawa, Kelurahan Potu dan Masyarakat Desa Sorisakolo.

Tidak hanya masyarakat, daging qurban pun diberikan Polres Dompu kepada Pesantre Usman Bin Affan Desa O'O, Pesantren Salman Desa O'O,Pesantren As-Salam Desa Katua, Pesantren Al-Ghoriah Desa Mangge Asi, Pesantren Al-Kautsar Desa Ranggo, Pesantren As-Sakinah Desa Wawonduru dan Pesantren Hamzanwadi Desa Lanci Jaya.
Penyerahan bantuan daging qurban ini pun ,disambut baik oleh masyarakat dan sejumlah pesantren.

Sebelumnya, Hari Rabu tanggal 22 Agustus 2018 sekitar pukul 08.30 WITA di belakang kantor Mapolres Dompu telah berlangsung pelaksanaan pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan oleh anggota Polres Dompu.

Hadir dalam pemotongan hewan Qurban tersebut Kapolres Dompu AKBP. ERWIN SUWONDO. S.IK M.IK beserta Ketua cabang bayangkari Dompu Nyonya Erwin Suwondo. Waka polres Dompu Kompol Hasbullah S.H, Para Kabag, Para Kasat dan Anggota.

Sebanyak 6 ekor sapi dan 5 ekor kambing disebelih. Dan penyebilihan hewan qurban pun dilakukan secara langsung oleh ustadz H. Husain dan KBO sat Intel Ipda Makrus S.sos. Usai disembelih, langsung dibagikan oleh Kapolres Dompu AKBP. ERWIN SUWONDO. S.IK. M.IK, Waka polres Dompu KOMPOL HADBULLAH. SH dan Ketua Panitia Qurban.

Penyembelihan dan pembagian hewan qurban yang dilaksanakan oleh polres Dompu sebagai bentuk rasa sosial kepada masyarakat yang membutuhkan hewan qurban. Masyarakat pun merasa senang atas pembagian hewan qurban yang dilaksanakan oleh polres Dompu.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *