PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Innalillahi wa inna ilaihi rooji'un, Insan pers di Kabupaten Dompu berduka.Seorang wartawan kampung Media Dompu NTB bernama Syahrul M Yusuf warga Dusun Rasanggaro Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, dikabarkan mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia usai mengantar bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di wilayah Kecamatan Alas Barat Kabupaten Sumbawa, Jumat (24/8) sekitar Pukul 12.45 wita.

Kondisi mobil Xenia dan L300 pasca kecalakaan

SUMBAWA, KS.- Menurut informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian kecelakaan itu terjadi di jalan raya lintas Sumbawa - Poto Dusun Karang Padat Desa Lekong bawah Kecamatan Alas Barat Kabupaten Sumbawa.

Saat itu, Syahrul bersama anak dan istrinya dan rekan-rekannya yang lain berada dalam (menaiki) mobil Xenia warna Biru Nopol DK 1081 XP bertabrakan dengan mobil L300 Nopol P. 1986 yang dikemudikan oleh Syamsuddin Adinata warga kelahiran Dusun Pacaron RT/RW 01/02 Jalan Keletakan Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo Jawa Timur.

Masih menurut informasi, kejadian kecelakaan itu berawal pada pukul 12.45 wita. Dimana Mobil Xenia warna Biru Nopol DK 1081 XP diduga melaju dari dengan kecepatan tinggi sehingga mobil L300 Nopol P. 1986 E yang dikemudikan oleh Syamsuddin Adinata di jalan lurus tepatnya jalan Lintas Sumbawa - Poto Tano karena tidak bisa mengendalikan mobilnya sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

Akibat kejadian ini, tiga orang meninggal dunia yang salah satu dari ketiga orang korban tersebut adalah Syahrul M Yusuf (wartawan kampung media dompu) yang juga tergabung dalam anggota Senkom Dompu. Sedangkan empat orang korban lainya mengalami luka- luka serius dan dievakuasi ke puskesmas alas Barat dan korban pun dirujuk ke RSU Sumbawa.

Sementara itu, mengenai kondisi mobil L300 Nopol P. 1986 E mengalami kerusakan parah dibagian depan. Sedangkan Mobil Xenia warna Biru Nopol DK 1081 XP mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Kejadian lakalantas ini, sedang dalam penanganan (ditangani) oleh pihak kepolisian lakalantas Polres Sumbawa.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *