PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sebagai bentuk sikap prihatin dan membantu para anggota kepolisian yang ikut menjadi korban becana gempa bumi, Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.I.K,M.I.K, langsung bergerak cepat untuk membantu dan meringankan beban anggotanya yang terkenal musibah gempa bumi.

Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.I.K,M.I.K, saat memberikan bantuan untuk meringankan beban anggotanya yang terkena musibah gempa bumi.

DOMPU,KS.- Kapolres Dompu memberikan bantuan kepada empat orang anggotanya antaralain, AIPDA I NY.SUWIDA BRIPKA A.HASAN.S, BRIPTU SANTO.S dan BRIPDA NYM.BUDIANA yang semunya berasal dari Lombok dan bertugas di Mapolres dan Mapolsek Dompu.

Kasubag Humas Polres Dompu IPTU Suhatta, melalui press realesenya yang dikirim melalui jejaring sosial jenis WhatsApp pribadi wartawan media ini, Rabu (29/8) menyebutkan, pada hari Rabu 29 Agustus 2018 sekitar pukul 11.00 wita Kapolres Dompu telah memberikan bantuan terhadap empat orang anggota polres dan polsek yang mengalami kerusakan rumahnya akibat gempa yang terjadi dilombok timur.

Pemberian bantuan ini dilakukan Kapolres sebagai bentuk terhadap anggotanya yang mendapat musibah."Bagi anggota yg mendapat musibah dalam bentuk apapun Kapolres dompu selalu atensi untuk membantu meringankan beban anggota sehingga anggotapun dapat melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

Suhatta juga menyebut, pada hari yang sama pun sebelumnya Kapolres Dompu melakukan pemotongan nasi tumpeng dalam Rangka HUT Ke70 Polwan. Pada kesempatan ini melalui arahannya, Kapolres Dompu mengharapkan dengan bertambahnya umur Polwan sebagai polisi wanita hendaknya dapat melayani masyarakat dengan lebih baik dan mampu menjaga keseimbangan kodrat sebagai wanita dan profesi sebagai polisi serta dapat menempatkan diri ditengah masyarakat menjauhkan diri dari hal yang tidak baik.

"Kapolres meminta kepada anggota khususnya Polwan agar tetap menjaga solidaritas dan sinergitas serta menjaga nama baik korps Polri. Polwan harus mempunyai etika dan perilaku sebagai anggota Polri dengan menjaga sopan santun yang baik, menjaga cara bicara, berpakaian rapi dan bersosialisasi dengan masyarakat," katanya.

Selain itu lanjut Suhatta, Kapolres juga memerintahkan kepada para Polwan Polres Dompu agar hari Selasa 29 Agustus 2018 pukul 07.00 wita agar bisa menjadi inspektur upacara di beberapa sekolah di Kabupaten Dompu.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk menunjukan keberadaan Polwan juga bisa tampil sebagai pemimpin dan bisa dekat dengan para pelajar serta memotifasi para pelajar terutama bila pada saatnya nanti bisa mendaftarkan diri menjadi seorang Polisi Wanita," jelasnya.

Lebih jauh Suhatta mengatakan, dalam acara pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan Waka Polres KOMPOL Hasbullah SH dilakukan sebagai rasa syukur atas bertambahnya usia Polisi Wanita dijajaran Kepolisian RI. Bahkan tumpeng itu pun diberikan kepada anggota Polwan yang termuda dan sebelumnya acara ini pun dihadiri oleh suruh PJU (Pajabat Utama) Polres dan para Kapolsek.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *