PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bencana gempa yang menimpa sejumlah wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tidak hanya mematik perhatian dari kalangan pemerintah, tapi juga menggungah niat para pihak di berbagai daerah untuk membantu para korban bencana gempa.

Ilustrasi

KOTA BIMA,KS.-Hal itu terbukti, sampai detik ini bantuan dari daerah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu serta Sumbawa terus disalurkan untuk meringankan beban para korban.

Perhartian untuk membantu korban gempa, tidak hanya ditunjukan oleh pemerintah, akan tetapi masyarakat, siswa siswi sekolah, mahasiswa dan pihak lainya terus bergerak untuk membantu para korban tersebut.

Mereka ini terlihat menggalang dana dengan cara turun ke jalan, rumah-rumah warga dan lokasi lainya. Penggalangan dana ini pun, berlangsung sejak atau pasca bencana gempa terjadi di Provinsi NTB.

Bantuan yang digalang tidak hanya berupa uang. Pakaian, sarung dan berbagai kebutuhan lainya di salurkan untuk membantu para korban gempa tersebut.

Penggalangan dana untuk para korban gempa ini pun terbukti, seperti yang terlihat di lokasi jalur jalan cabang lampu merah sebelum kantor Mapolres Bima Kota. Para mahasiswa ini berdiri ditengah jalan sambil memegang dus terbuka yang bertuliskan penggalangan bantuan dana untuk para korban gempa.

Tidak hanya itu, para mahasiswa ini berjalan menghampiri para pengendara yang saat itu berada di jalur cabang lampu merah. Dan para pengendara pun terlihat ada yang memberikan bantuanya berupa uang yang dimasukannya secara langsung ke dalam dus yang tenteng oleh para mahasiswa penggalang dana tersebut.

Aksi penggalanganan dana untuk korban bencana ini pun telah berlangsung pasca bencana gempa bumi melanda sejumlah wilayah yang ada di provinsi NTB. Dan rencananya penggalanan dana ini juga akan terus berlansung hingga kedepannya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *