$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Prihatin Terhadap Korban Gempa, Bantuan Dari Sejumlah Daerah Terus Disalurkan

Bencana gempa yang menimpa sejumlah wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tidak hanya mematik perhatian dari kalangan pemerintah, ta...

Bencana gempa yang menimpa sejumlah wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tidak hanya mematik perhatian dari kalangan pemerintah, tapi juga menggungah niat para pihak di berbagai daerah untuk membantu para korban bencana gempa.

Ilustrasi

KOTA BIMA,KS.-Hal itu terbukti, sampai detik ini bantuan dari daerah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu serta Sumbawa terus disalurkan untuk meringankan beban para korban.

Perhartian untuk membantu korban gempa, tidak hanya ditunjukan oleh pemerintah, akan tetapi masyarakat, siswa siswi sekolah, mahasiswa dan pihak lainya terus bergerak untuk membantu para korban tersebut.

Mereka ini terlihat menggalang dana dengan cara turun ke jalan, rumah-rumah warga dan lokasi lainya. Penggalangan dana ini pun, berlangsung sejak atau pasca bencana gempa terjadi di Provinsi NTB.

Bantuan yang digalang tidak hanya berupa uang. Pakaian, sarung dan berbagai kebutuhan lainya di salurkan untuk membantu para korban gempa tersebut.

Penggalangan dana untuk para korban gempa ini pun terbukti, seperti yang terlihat di lokasi jalur jalan cabang lampu merah sebelum kantor Mapolres Bima Kota. Para mahasiswa ini berdiri ditengah jalan sambil memegang dus terbuka yang bertuliskan penggalangan bantuan dana untuk para korban gempa.

Tidak hanya itu, para mahasiswa ini berjalan menghampiri para pengendara yang saat itu berada di jalur cabang lampu merah. Dan para pengendara pun terlihat ada yang memberikan bantuanya berupa uang yang dimasukannya secara langsung ke dalam dus yang tenteng oleh para mahasiswa penggalang dana tersebut.

Aksi penggalanganan dana untuk korban bencana ini pun telah berlangsung pasca bencana gempa bumi melanda sejumlah wilayah yang ada di provinsi NTB. Dan rencananya penggalanan dana ini juga akan terus berlansung hingga kedepannya.(KS-RUL)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1368,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,279,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1363,Pendidikan,716,Politik,1067,Sosial Ekonomi,2373,
ltr
item
Koran Stabilitas: Prihatin Terhadap Korban Gempa, Bantuan Dari Sejumlah Daerah Terus Disalurkan
Prihatin Terhadap Korban Gempa, Bantuan Dari Sejumlah Daerah Terus Disalurkan
http://3.bp.blogspot.com/-s89fBlgy3KY/VLzTwOcr6ZI/AAAAAAAAAwI/vfRF9qqxFms/s1600/hadiah%2Bilustrasi%2Bbakti%2Bsosial.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-s89fBlgy3KY/VLzTwOcr6ZI/AAAAAAAAAwI/vfRF9qqxFms/s72-c/hadiah%2Bilustrasi%2Bbakti%2Bsosial.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/08/prihatin-terhadap-korban-gempa-bantuan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/08/prihatin-terhadap-korban-gempa-bantuan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy