PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kendati pernah kalah dalam pertarungan politik di Pilkada Kota Bima Tahun 2013, bukan berarti Dokter H .Sucipto patah semangat untuk tetap menunjukan keinginannya membangun Daerah Bima tercinta ini. Cipto menilai bahwa Kota dan Kabupaten Bima merupakan satu daerah yang tidak bisa dipisahkan. Karena itu, sosok dokter yang sangat familiar dengan semua elemen itu menyatakan siap untuk maju di bursa Calon Bupati Bima Tahun 2020 mendatang.

Dokter H.Sucipto. Foto: kahaba.net

BIMA, KS.- Benarkah dokter Cipto bakal maju di Pilkada mendatang ?. Ketika dilakukan konfirmasi Wartawan Koran Stabilitas, Kamis (21/2) siang kemarin, Cipto awalnya enggan menanggapi saat wartawan menanyakan keinginannya untuk menjadi salah satu peserta Pilkada di Kabupaten Bima 2020 mendatang. Namun, atas desakan pertanyaan yang terus diberikan oleh wartawan, akhirnya Cipto pun menjelaskan bahwa niat untuk maju di Pilkada 2020 itu memang benar adanya. Namun, harus mendapat dukungan mayoritas dari warga Kabupaten Bima.

“Saya berniat maju juga atas permintaan masyarakat hampir semua Kecamatan di Kabupaten Bima,”urainya.

Diakuinya bahwa setahun terakhir ini banyak warga yang menelpon dirinya meminta kesiapan untuk maju menjadi calon Bupati Bima. Bahkan banyak warga Kabupaten Bima yang datang di rumah hampir setiap saat dengan perihal keinginan yang sama.

Namun, belum diberikan jawaban secara pasti, karena harus melihat berbagai pertimbangan lebih dulu. “Insya Allah, bila nantinya dukungan warga Kabupaten Bima itu banyak, maka saya siap untuk maju sebagai calon Bupati,” cetusnya.

Selanjutnya mengenai persiapan menghadapi Pilkada 2020 tersebut, Cipto menegaskan bahwa semua kebutuhan selama proses pilkada hingga pada hari pemilihan telah disiapkan semuanya.

“Berpolitik itu harus siap semuanya, terutama kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin yang amanah, siap berada di tengah masyarakat setiap saat dan siap yang lainnya,” tegasnya.

Karena itu, Cipto berharap agar partai politik nantinya dapat melihat figur yang berkualitas untuk diusung sebagai Calon Bupati atau calon Wakil Bupati Bima, sehingga tidak menyesal di kemudian hari.

“Saya yakin bahwa partai politik ke depan tidak sembarang mengusung pacangan calon Bupati dan Wakil Bupati,” tuturnya yakin.(KS-Aaz)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *