PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kota Bima.KS.-Perkembangan pembangunan Masjid Kantor Walikota terhitung hingga 15 Agustus 2019, sudah mencapai angka 19.76 persen.

Ini Progres pembangunan Masjid Kantor Walikota

Begitu penjelasan PPK, Agus Musalim ST , diruang kerjanya Jumat ini. Progres tersebut katanya sesuai yang dilaporkan pada TP4D selaku mitra pengawas pembangunan.

Nah, kalau melihat perkembangan pekerjaan hingga hari ini, kata Agus tentu telah meningkat dibanding per-15 Agustus.

"Sekarang sudah 22.76 persen,"katanyam

Sesungguhnya kendala yang dihadapi pelaksana pekerjaan CV Bone Jaya, sebutnya, bukan dari sisi kinerja dari prosesnya. Lebih karena material dan bahan kebayakan dalam bentuk pesanan. Sebab konstruksi bangunan lebih banyak menggunakan bahan jadi semisal, GRC atau beton komposit yang harus dipesan di Surabaya.

Keterlambatan mobilisasi material semacam inilah alasannya, yang menghambat progres pekerjaan. Selebihnya tidak ada kendala.

Sampai tanggal 20 Deaember 2019 atau selama 180 hari kerja., iya meyakini sudah memasuki finishing pekerjaan

Pekerjaan ini katanya menghabiskan anggaran sesuai nilai kontrak sebesar Rp 4.9 miliar lebih dari pagu Rp 5 M.

Dari sisi kualitas, material atau bahan sebutnya, sudah sesuai bestek dan tidak mungkin dipermainkan. Hanya pasir saja yang pernah ditolak karena kurang berkualitas. Tetapi dalam pengawasan yang ketat.

Bicara kendala lain, Agus lembali menegaskan, memang agak terlambat dalam pemasokan material seperti triplek. Mestinya kalau tidak karena mobilisasi bahan pesanan yang twlaat samaidiomasi, perkembangan pelerjaan sudah 24 persen lebih. "Itu tadi karena bahan yang kebanyakan harus dipesan. Mobilisasi bahan yang agak terlambat sampai di lokasi pekerjaan,"tutupnya. (KS-Aris).

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *