PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kota Bima,KS.-25 anggota DPRD Kota Bima periode 2019-2024 resmi dikukuhkan dan diambil sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Bima Selasa ini di Gedung Convention Hall.

H M Erwin
H M Erwin

Dari 25 wakil rakyat terpilih itu, ada satu sosok muda yang mewakili kaum milenial. Ia adalah H M Erwin utusan dari Partai Nasional Demmkroratik (Nasdem) di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 wilayah Rasanae Tumur dan Raba.

Meraih suara pribadi 696 diakui Erwin, saat ditemui di kediamannya Hotel Mutmainnah, didominasi oleh suara para kaum milenial."Dari 696 suara pribadi tang diperoleh 80 persen suara itu kaum milenial,"pastinya.

Lalu apa spirit memperjuangkan kaum muda di gedung wakil rakyat selama lima tahun mendatang ?, suami dari Mira Isnaini ini mengaku hal utama yang akan dilakukan saat menjabat nanti, mendorong dan mengadvokasi terbuka dan terciptanya peluang kerja dan terbukanya dunia usaha baru bagi para muda. Sebabnya, dengan adanya kegiatan yang positif, generasi milenial di Kota Bima dapat terhindar dari berbagai godaan negatif.

Pemuda yang lahir 36 tahun silam ini, mengakui asupan kebihakan anggaran dari pemerintah sudah lumayan yang dihajatkan bagi masyarakat untuk pengembangan berwirausaha. Hanya saja selama ini masih belum maksimal pengawasan dan pembinaan atas kebijakan bantuan penganggaran ini.

"Harus ada pengawasan dan pembinaan yang komperhensif kedepan agar bantuan penganggaran dapat lebih maksimal diaplikasikan,"sebutnya.

Selain itu Erwin ingin memperjuangkan Perda Sarang Burung Walet. Seba menurutnya selama ini perkembangan dunia usaha burung walet pribadi rumahan, makin berkembang du Kota Bima. Katanya mesti ada  regulasi dan aturan yang membingkainya.

Kembali ke generasi milenial, duta Nasdem ini berharap anak muda kedepan dusamping memiliki lapangan kerja juga harus memiliki komitmen bekerja keras menatap masa depan. "Pemuda tidak boleh putus asa dan harus bersemangat meliat hari esok,"ajaknya. (KS-Aris)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *