$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Memotret Wakil Rakyat Baru | Erwin Ingin Jadi Garda Kaum Milenial

Kota Bima,KS.- 25 anggota DPRD Kota Bima periode 2019-2024 resmi dikukuhkan dan diambil sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Bima Sel...

Kota Bima,KS.-25 anggota DPRD Kota Bima periode 2019-2024 resmi dikukuhkan dan diambil sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Bima Selasa ini di Gedung Convention Hall.

H M Erwin
H M Erwin

Dari 25 wakil rakyat terpilih itu, ada satu sosok muda yang mewakili kaum milenial. Ia adalah H M Erwin utusan dari Partai Nasional Demmkroratik (Nasdem) di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 wilayah Rasanae Tumur dan Raba.

Meraih suara pribadi 696 diakui Erwin, saat ditemui di kediamannya Hotel Mutmainnah, didominasi oleh suara para kaum milenial."Dari 696 suara pribadi tang diperoleh 80 persen suara itu kaum milenial,"pastinya.

Lalu apa spirit memperjuangkan kaum muda di gedung wakil rakyat selama lima tahun mendatang ?, suami dari Mira Isnaini ini mengaku hal utama yang akan dilakukan saat menjabat nanti, mendorong dan mengadvokasi terbuka dan terciptanya peluang kerja dan terbukanya dunia usaha baru bagi para muda. Sebabnya, dengan adanya kegiatan yang positif, generasi milenial di Kota Bima dapat terhindar dari berbagai godaan negatif.

Pemuda yang lahir 36 tahun silam ini, mengakui asupan kebihakan anggaran dari pemerintah sudah lumayan yang dihajatkan bagi masyarakat untuk pengembangan berwirausaha. Hanya saja selama ini masih belum maksimal pengawasan dan pembinaan atas kebijakan bantuan penganggaran ini.

"Harus ada pengawasan dan pembinaan yang komperhensif kedepan agar bantuan penganggaran dapat lebih maksimal diaplikasikan,"sebutnya.

Selain itu Erwin ingin memperjuangkan Perda Sarang Burung Walet. Seba menurutnya selama ini perkembangan dunia usaha burung walet pribadi rumahan, makin berkembang du Kota Bima. Katanya mesti ada  regulasi dan aturan yang membingkainya.

Kembali ke generasi milenial, duta Nasdem ini berharap anak muda kedepan dusamping memiliki lapangan kerja juga harus memiliki komitmen bekerja keras menatap masa depan. "Pemuda tidak boleh putus asa dan harus bersemangat meliat hari esok,"ajaknya. (KS-Aris)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Memotret Wakil Rakyat Baru | Erwin Ingin Jadi Garda Kaum Milenial
Memotret Wakil Rakyat Baru | Erwin Ingin Jadi Garda Kaum Milenial
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKBQk8c7Np4Xttl8J2Z4_ebMJzQM_uKF1p-EJ_3KSwzzSsvN5ADpgjahaoz6SAyNP_SB8Xq_UMSZJrtiREzYRKUBom35JUZEZjFazRrSr2vlGhNH-2HyNGzHPde37vigZ_q-UIIGgMPFof/s640/H+M+Erwin.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKBQk8c7Np4Xttl8J2Z4_ebMJzQM_uKF1p-EJ_3KSwzzSsvN5ADpgjahaoz6SAyNP_SB8Xq_UMSZJrtiREzYRKUBom35JUZEZjFazRrSr2vlGhNH-2HyNGzHPde37vigZ_q-UIIGgMPFof/s72-c/H+M+Erwin.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2019/09/memotret-wakil-rakyat-baru-erwin-ingin.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2019/09/memotret-wakil-rakyat-baru-erwin-ingin.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy