$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Ajang APEKSI, Pemkot Pamerkan Budaya Bima

Kegiatan Asosisasi Pemerintah Kota se-Indonesia (Apeksi) yang bakal di helat pada tanggal 16 hingga 18 Juni di Kota Mediun nanti.

Kegiatan Asosisasi Pemerintah Kota se-Indonesia (Apeksi) yang bakal di helat pada tanggal 16 hingga 18 Juni di Kota Mediun nanti. Kota Bima akan pamerkan dan menampilkan beragam kesenian khas Bima serta segala potensi pengembangan ekonomi yang dimiliki.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Drs. Is Fahmin yang ditemui wartawan di Kantornya Jum’at (13/6) mengungkapkan, selain beragam potesi alam seperti wisata, juga akan dipamerkan kerajinan berupa tenunan, Buja Kadanda dan Tarian Pasapu Monca.” Semuanya akan dipamerkan saat APEKSI,”ujarnya.

Pada kegiatan yang dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi lanjutnya, kehadiran Kota Bima menjadi kunjungan balasan setelah pada Tahun 2012 lalu melalui kegiatan yang sama, Walikota Mediun berkunjung ke Kota Bima.”Saat kegiatan nanti, Kota Bima diberikan kehormatan mengisi stan dan menampilkan berbagai kesenian,”katanya.

Dengan adanya pameran itu, tidak menutup kemungkinan Pemerintah Kota Bima akan melobi daerah lain untuk menjalin kerjasama dalam hal pembangunan yang ada. Ini juga, adalah kesempatan Kota Bima untuk menunjukkan bakat dan budaya yang mungkin selama ini belum secara luas diketahui oleh Daerah lain.”Kita semaksimal mungkin akan memperlihatkan dan memperkenalkan adat dan budaya Bima secara keseluruhan, dengan begitu Daerah lain akan lebih mengetahuinya,”tuturnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kota Bima, agar selalu mendukung langkah Pemerintah dalam meng -sukseskan APEKSI yang akan berlangsung di Kota Madium. Dengan adanya dukungan penuh dari masyarakat, Pemerintah meyakini apa yang menjadi harapan besar akan terwujud.”Dukungan dan partisipasi masyarakat Kota Bima dalam hal ini, sangat kami harapkan untuk budaya Bima kedepan,”ajaknya.(KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ajang APEKSI, Pemkot Pamerkan Budaya Bima
Ajang APEKSI, Pemkot Pamerkan Budaya Bima
Kegiatan Asosisasi Pemerintah Kota se-Indonesia (Apeksi) yang bakal di helat pada tanggal 16 hingga 18 Juni di Kota Mediun nanti.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/ajang-apeksi-pemkot-pamerkan-budaya-bima.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/ajang-apeksi-pemkot-pamerkan-budaya-bima.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy