$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati Sampaikan Pesan Jelang Ramadhan

Pada kesempatan tersebut, Bupati H.Syafrudin secara khusus menyampaikan pesan menjelang Bulan Suci Ramadan 1435 hijriah.

Pembinaan Iman dan taqwa yang secara rutin menghadirkan seluruh pejabat eselon dan staf SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bima dalam bentuk Imtaq Gabungan, menjadi salah satu momen yang dimanfaatkan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M. Nur, M.Pd, Jumat kemarin untuk memberikan siraman rohani menjelang Bulan Ramadhan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati H.Syafrudin secara khusus menyampaikan pesan menjelang Bulan Suci Ramadan 1435 hijriah. Menghadapi bulan suci Ramadhan, umat Islam dihimbau agar bersama – sama munsucikan diri, hati dan niat yang tulus menyambut bulan suci nanti. “Oleh karena itu, diharapkan agar lebih tekun mendekatkan diri kepada Allah, SWT, menuju masjid dan musholla, melaksanakan ibadah suci puasa demi mengharapkan ridho dan pahala dari Allah SWT, “katanya.

Pada acara yang dilaksanakan di lapangan tenis Setda ini Bupati mengatakan, Imtaq gabungan selain agenda kegiatan rutin juga merupakan upaya memberikan siraman rohani kepada seluruh aparatur. Imtaq harus dilihat sebagai ikhtiar untuk mendekatkan umat kepada Allah, SWT. “Kegiatan rutin sepert ini meruapakan salah satu cara kita untuk mendekatkan diri kepadaAllah SWR,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati kembali mengingatkan pentingnya aparatur menjalankan tugas secara ikhlas. Terkait dengan jabatan yang diemban, agar dapat dilaksanakan dengan baik dan iklhlas. Sebab, ini merupakan amanah yang harus dijalankan dalam membangun dan memajukan daerah dan masyarakat Bima ke arah yang lebih baik. “Jajaran aparatur di masing-masing unit kerja menjadikan amanah yang saudara emban ini sebagai ibadah” Imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, penceramah Drs. H.Ramli H.Akhmad, M.AP menyampaikan bahwa terkait dengan imtaq gabungan yang dilaksankan ini merupakan salah satu kegiatan yang harus dilaksanakan dalam rangka meraih ridho dan Allah SWT. “Dari imtaq ini kita akan meraih kesuksesan demi menjalankan ibadah yang dilaksanakan oleh setiap umat muslim, “tandasnya.

Selanjutnya terkait dengan keutamaan Jum’at, ini merupakan hari yang penuh berkah dimana hari jum’at merupakan hari yang selalu dirahmati oleh Allah SWT. Oleh karena itu dihari Jum’at ini merupakan salah satu dari sekian hari yang penuh rahmatlilalamin yang diciptakan oleh Allah di muka bumi ini sehingga dari jumlah hari yang diciptakan ada hari yang merupakan salah satu hari yang istimewa yaitu di hari jum’at. Imbuhnya. (KS-001/kerjasama)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Sampaikan Pesan Jelang Ramadhan
Bupati Sampaikan Pesan Jelang Ramadhan
Pada kesempatan tersebut, Bupati H.Syafrudin secara khusus menyampaikan pesan menjelang Bulan Suci Ramadan 1435 hijriah.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/bupati-sampaikan-pesan-jelang-ramadhan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/bupati-sampaikan-pesan-jelang-ramadhan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy