$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati Sediakan Rp 10 Juta Satiap Medali

Dihadapan ratusan atlet Kabupaten Bima yang akan berlaga pada Porprov Senin (16/6) ini, Bupati Bima Drs H Syafrudin HM Nur MPd menjanjikan s...

Dihadapan ratusan atlet Kabupaten Bima yang akan berlaga pada Porprov Senin (16/6) ini, Bupati Bima Drs H Syafrudin HM Nur MPd menjanjikan setiap medali akan dihargakan Rp 10 juta. Namun tidak disebutkan, bonus tersebut hanya berlaku untuk peraih medali emas atau semua kategori medali.

"Insya Allah, sekali lagi Insya Allah jika mendapat medali, kami bayar dengan harga Rp 10 juta. Bonus ini juga termasuk untuk pelatih," katanya saat melepas kontingen dari Kabupaten Bima, Jum'at (13/6) lalu.

Untuk itu lanjut dia, para atlet harus memberikan penampilan terbaik. Agar menjadi juara pada setiap cabang olahraga yang ditandingkan. Sehingga impian untuk mendapatkan medali, dapat terwujud. "Mudah-mudahan mendapat prestasi disetiap cabang olahraga yang diadakan," harapnya.

Tidak hanya itu, pembina Partai Nasdem ini juga mengingatkan, kebersamaan antara atlet harus dijaga dengan baik. Tidak melontarkan kata dan bertindak sehingga menyinggung persaan satu sama lain. Karena dengan perasaan tidak senang, dapat menggangu konsentrasi selama pertandingan. "Jangan ciderai semangat juang dengan satu kata perbuatan yang tidak disenangi. Harus bangun solidaritas dan kebersamaan," ingatkannya.

Pemerintah beserta masyarakat kata dia, menaruh harapan besar pada para atlet. Bisa membanggakan masyarakat Kabupaten Bima melalui bidang olahraga, yaitu dengan menjadi juara pada Porprov tersebut. "Untuk itu, para atlet harus berusaha keras agar menjadi juara," tuturnya.

Namun demikian, dalam setiap pertandingan tentu ada kalah dan ada yang menang. Jika nasib baik tidak berpihak pada para atlet Kabupaten Bima, H Syafrudin minta agar para atlet berbesar hati. "Dalam pertandingan, pasti ada kalah dan menang," ujarnya.

Sementara itu, ketua kontingen Kabupaten Bima H Adnan H Abdullah SH mengatakan, jumlah atlet yang berlaga pada porprov nanti adalah 262. "Untuk atlet sepak bola, sudah berangkat lebih dulu," ujarnya.

Dia berharap, Bupati Bima dapat meluangkan waktu untuk menontong langsung beberapa pertandingan tersebut. Karena hal itu dapat menjadi suntikan semangat bagi para atlet. (KS-06)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Sediakan Rp 10 Juta Satiap Medali
Bupati Sediakan Rp 10 Juta Satiap Medali
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/bupati-sediakan-rp-10-juta-satiap-medali.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/bupati-sediakan-rp-10-juta-satiap-medali.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy