$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Cabor Pencak Silat Koleksi Tiga Emas

Pencak Silat Kota Bima sudah mengoleksi tiga medali emas dari sejumlah nomor yang sudah dipertandingkan

Hingga hari keempat ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) IX NTB, Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kota Bima sudah mengoleksi tiga medali emas dari sejumlah nomor yang sudah dipertandingkan.

Sedangkan untuk medali perak Kota Bima baru menyumbangkan satu dari kelas A Putri dan empat medali perunggu dari kelas A Putra, C Putra, D Putra dan E Putra. Tambahan medali emas ketiga dipersembahkan Pesilat Kota Bima, Jamilah pada kelas D Putri. Ia berhasil mengalahkan Pesilat Lombok Tengah. Jamilah menang telak dengan poin meyakinkan 5-0 dari lawannya pada final, Kamis (19/6) siang.

Jalannya pertandingan yang digelar di Padepokan Pencak Silat NTB itu berlangsung menarik. Para penonton dan suporter terlihat memadati stadion yang berdampingan dengan GOR Turide Mataram itu. Selama pertandingan kedua Pesilat memperlihatkan kemampuan masing-masing. Keduanya juga saling serang dengan jurus beladiri khas Indonesia tersebut.

Namun, Jamilah jauh lebih unggul dalam setiap pukulan dan tendangan yang diarahkan. Pada babak terakhir, Pesilat berambut pendek yang mengenakan sabuk merah itu memaksa lawannya harus mengakui kekalahan. Ia bertubi-tubi mengeluarkan tendangan yang mengenai Pesilat Lombok Tengah. Alhasil, keempat juri pertandingan semuanya member poin kemenangan untuk Jamilah.

“Ini adalah medali emas ketiga kita setelah sebelumnya kita juga meraih emas pada dua kelas yang berbeda. Alhamdulillah Jamilah tampil dengan kemampuan terbaiknya,” kata Pelatih Pencak Silat Kota Bima, Emilia Kontesa usai pertandingan.

Emilia mengaku, Cabor Pencak Silat masih menyisakan enam pertandingan lagi pada laga final. Dirinya optimis para Pesilat Kota Bima mampu menambah koleksi emas pada enam kelas berbeda tersebut. “InsyaAllah, kami optimis. Mohon do’anya agar atlet kita tampil dengan maksimal,” harapnya.
Untuk informasi terakhir pukul 18.00 wita, Kota Bima menambah dua koleksi emasnya, jadi total untuk Pencak Silat lima medali emas pada hari keempat. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Cabor Pencak Silat Koleksi Tiga Emas
Cabor Pencak Silat Koleksi Tiga Emas
Pencak Silat Kota Bima sudah mengoleksi tiga medali emas dari sejumlah nomor yang sudah dipertandingkan
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/cabor-pencak-silat-koleksi-tiga-emas.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/cabor-pencak-silat-koleksi-tiga-emas.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy