$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Dua Petenis Kota Bima Tembus Final

Para Petenis Lapangan asal Kota Bima membuktikan bahwa mereka pantas diperhitungkan daerah lain dalam ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) NTB

Para Petenis Lapangan asal Kota Bima membuktikan bahwa mereka pantas diperhitungkan daerah lain dalam ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) NTB. Meski tingkat kualitas dan pengalaman bermain petenis lainnya sangat handal, itu tak menyurutkan langkah mereka untuk mempersembahkan medali bagi daerah tercinta.

Pembuktian itu mereka perlihatkan dengan berhasil menyingkirkan pesaing dari daerah lainnya dan sukses melaju mulus ke final pada nomor Ganda Putra dan Tunggal Putra. Pada nomor Ganda Putra, pasangan Arif dan Ragil akan memperebutkan medali emas berhadapan dengan lawan yang menang dari pertandingan, Jumat (20/6) pagi.

Sementara pada nomor Tunggal Putra, Petenis Kota Bima, Arif akan berhadapan dengan pesaing berat dari Kota Mataram. Keduanya akan bertanding membuktikan yang terbaik dan pantas untuk meraih emas pada Jumat siang. Selain dua nomor itu, satu nomor lainnya pada ganda campuran juga berhasil masuk semifinal. Mereka adalah pasangan suami istri, H. Andi dan Reni.

Pada nomor yang telah dipertandingkan sebelumnya, Petenis Kota Bima juga berhasil mencatatkan namanya meraih tiga perunggu pada nomor Ganda Putri. “Alhamdulillah, mereka sudah tampil maksimal dan mampu meraih perunggu tidaklah mudah karena banyak petenis berpengalaman di atas mereka dari daerah lain,” kata Ketua Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kota Bima, Drs. Is Fahmin di Mataram.

Kabag Humas Setda Kota Bima ini mengaku, pencapaian yang didapat Cabor Tenis Lapangan Kota Bima sejauh ini sangat membanggakan. Sebab dua nomor sudah dipastikan masuk final dan meraih medali. Pihaknya pun optimis dua nomor yang tersisa akan mampu menyumbang emas. Meski perolehan medali emas yang berani ditargetkan hanya satu.

“Kita tau posisi lawan dan jam terbang mereka tinggi. Apalagi pertandingan kita selama ini hanya sampai pulau Sumbawa. Jadi kita realistis saja menargetkan satu emas dari ganda putra dan tunggal,” tandasnya. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Dua Petenis Kota Bima Tembus Final
Dua Petenis Kota Bima Tembus Final
Para Petenis Lapangan asal Kota Bima membuktikan bahwa mereka pantas diperhitungkan daerah lain dalam ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) NTB
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/dua-petenis-kota-bima-tembus-final.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/dua-petenis-kota-bima-tembus-final.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy