$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Gubernur Ibaratkan Porprov Seperti Piala Dunia

Kompetisi akbar Piala Dunia selalu menjadi ajang yang menarik untuk disaksikan. Selain menampilkan kualitas permainan sebakbola professional, Piala Dunia juga memberikan banyak kejutan.

Kompetisi akbar Piala Dunia selalu menjadi ajang yang menarik untuk disaksikan. Selain menampilkan kualitas permainan sebakbola professional, Piala Dunia juga memberikan banyak kejutan. Pasalnya, banyak tim unggulan justru dikalahkan oleh tim yang tidak diperhitungkan sama sekali. Itu terlihat seperti pada penyisihan grup Piala Dunia 2014 yang saat ini berlangsung.

Kejutan seperti yang diterjadi di ajang Piala Dunia tersebut diharapkan juga terjadi di Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) IX NTB. “Kita lihat seperti Spanyol harus kalah 5-1 dari Belanda, Uruguay kalah 3-1 dari Kostarika, begitupun Inggris harus mengakui keunggulan Italia 2-1. Kejutan seperti itulah yang kita harapkan terjadi diajang Porprov ini,” kata Gubernur, NTB, KH Zainul Mazdi, MA saat membuka Porprov di GOR Turide, Senin malam.
Kontingen Kota Bima saat pembukaan Porprov IX NTB di GOR Turide Mataram
Kontingen Kota Bima saat pembukaan Porprov IX NTB di GOR Turide Mataram
Pada ajang Porprov sebelumnya kata Gubernur, boleh saja Mataram menjadi juara umum dan meraih piala bergilir. Namun tidak berarti ada jaminan bisa mempertahankannya pada Porprov kali ini. Untuk itu, Kota Mataram diingatkan tidak lengah dengan prestasi yang diraih karena 9 Kota dan Kabupaten lainnya siap menyalip untuk menyabet gelar juara umum.

“Perkembangan olahraga di NTB terus meningkat. Semua daerah punya peluang yang sama untuk menjadi juara. Karena itu Mataram tidak boleh lengah,” ingatnya.

Gubernur juga mengapresiasi semaraknya pembukaan Porprov IX NTB yang dinilainya tidak kalah dengan pembukaan Piala Dunia di Brazil. Ia pun mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet dan berharap bisa menampilkan yang terbaik untuk daerah masing-masing. Atlet diingatkan untuk menjaga sportivitas dalam bertanding dan tidak menggunakan cara-cara curang untuk menang.

“Olahraga bukan hanya untuk menunjukan prestasi terbaik tetapi merupakan wahana untuk menjalin persaudaraan,” ujarnya. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Gubernur Ibaratkan Porprov Seperti Piala Dunia
Gubernur Ibaratkan Porprov Seperti Piala Dunia
Kompetisi akbar Piala Dunia selalu menjadi ajang yang menarik untuk disaksikan. Selain menampilkan kualitas permainan sebakbola professional, Piala Dunia juga memberikan banyak kejutan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgDd4B0Ch6pvXcRp3GABVkWbXeG-Ndp8W2sdsLNZsbWBSRNRKE-Lw0e9fJ9UYww1m-aK2Z8_pG3vamRJoZq6CfZcqgkxmKtCz257qeYnzIg7kGQqw2MUG04mdP1u-IDIVaSzSbx3Knn_e2V/s1600/Kontingen_Kota_Bima.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgDd4B0Ch6pvXcRp3GABVkWbXeG-Ndp8W2sdsLNZsbWBSRNRKE-Lw0e9fJ9UYww1m-aK2Z8_pG3vamRJoZq6CfZcqgkxmKtCz257qeYnzIg7kGQqw2MUG04mdP1u-IDIVaSzSbx3Knn_e2V/s72-c/Kontingen_Kota_Bima.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/gubernur-ibaratkan-porprov-seperti.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/gubernur-ibaratkan-porprov-seperti.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy