$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Persebi Buat KLU Keok

Kabar menggembirakan kembali datang dari club sepak bola Kabupaten Bima, Persebi. Anak asuh sang pelatih Samsuddin ini membuat club sepak bola dari KLU ini keok

Kabar menggembirakan kembali datang dari club sepak bola Kabupaten Bima, Persebi. Anak asuh sang pelatih Samsuddin ini membuat club sepak bola dari KLU ini keok dengan skor kemenangan 6:1 saat bertanding di kandang sendiri, Lapanagan Slagalas Kota Mataram.

Gol pembuka diciptakan Salahuddin pemain nomor punggung 6 sekaligus Captain melalui tendangan bebas pada menit ke 17. Hanya selang beberapa menit kemudian, gol kedua dihadiahkan pemain nomor 7, Wahyu selalui sundukan kepala pada menit ke 35. Angka skor 2:0 bertahan hingga permainan turun minum.

Pada babak ke 2, pemain KLU nomor punggung 13 lebih dulu berhasil membobol gawang Persebi. Tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri, Salahuddin dan kawan-kawannya malah bersemangan menyeran gawan club dari KLU. Alhasil, pada menit ke 49 Hafid, pemain nomor 17 berhasi mencatat namanya di papan skor. Permainan semakin meningkat, pola permainan 4:3:3 berhasil mengantar Salahuddin Dkk menjadi bintang lapangan.

Ingin menunjukan sebagai pemimpin yang baik, Salahudin kembali memaksa penjaga gawang KLU memungut bola di dalam gawang. Salahudin memasukan gol yang kedua pada menit ke 69 melalui penalti. Penalti tersebut dihadiahkan ke Persebi setelah pemain KLU melakukan Hand Ball.

Permainan anak-anak persebi semakin gemilang. Pada menit ke 85, Salahuddin kembali menyumbang satu gol. Tidak ingin ketinggalan, Marwan pemain nomor 5 menutup permainan dengan gol pada menit ke 91 dengan tendangan keras dari luar penalti.

Kemenangan 6:1 tersebut mengantarkan pemain persebi pada delapan besar. Meraka akan bertanding setelah ada penentu kemenangan antara Kabupaten Dompu dan Sumbawa.

Manager Persebi Wahyuddin SAg merasa optimis Salahuddin Dkk tersebut mendapatkan emas. Apalagi melihat penampilan para pemain yang semaking gemilang. "Kalau melihat permainan mereka, kita merasa optimis untuk menjadi juara satu," tegasnya saat menonton langsung laga bergengsi tersebut. (KS-06)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Persebi Buat KLU Keok
Persebi Buat KLU Keok
Kabar menggembirakan kembali datang dari club sepak bola Kabupaten Bima, Persebi. Anak asuh sang pelatih Samsuddin ini membuat club sepak bola dari KLU ini keok
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/persebi-buat-klu-keok.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/persebi-buat-klu-keok.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy