$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Relawan Prahatta di Bima Bentuk Tim Pemenangan

Dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Hatta (Prahatta) di Bima semakin menguat. Setelah Koalisi Merah Putih gabungan partai pengusung dibentuk

Dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Hatta (Prahatta) di Bima semakin menguat. Setelah Koalisi Merah Putih gabungan partai pengusung dibentuk, sejumlah masyarakat juga terus memberikan dukungan. Mereka membentuk sejumlah tim pemenangan yang menggabungkan para relawan.

Salah satu tim yang dibentuk itu yakni Forum Jaringan Pemuda Indonesia (FJPI) Garda Prabowo-Hatta Bima. Untuk Kabupaten Bima, para relawan telah menyusun tim pemenangan pada 18 kecamatan yang ada.

Begitupun Kota Bima, tim untuk lima kecamatan saat ini telah selesai dibentuk. Ketua FJPI Garda Prabowo-Hatta Kabupaten Bima, Adiman Husain mengungkapkan, pembentukan tim pemenangan merupakan inisiatif para relawan. Didasari dengan kesamaan persepsi para relawan untuk berpatisipasi merubah kondisi daerah dan bangsa. “Kami tidak ingin hanya menjadi penonton saja dan melihat transisi pergantian kepemimpinan tanpa berbuat apa-apa. Tim yang kami bentuk ini menjadi wadah partisipasi kami merubah kondisi yang ada,” jelas Adiman yang juga Wasekjen DPC Demokrat Kabupaten Bima ini, kemarin.

Tim tersebut jelasnya, diharapkan dapat berperan aktif menggalang kekuatan dan dukungan dari semua komponen masyarakat di Bima. “Tim relawan yang kami bentuk sudah tersusun hingga ke pusat dan di daerah Alhamdulillah sudah selesai kami susun pada semua kecamatan,” akunya.

Hal senada juga disampaikan Ketua FJPI Garda Prabowo-Hatta Kota Bima, Rafi’in M. Rum. Diakuinya, antusias masyarakat Kota Bima tidak lagi hanya sekedar euforia belaka dalam pesta demokrasi. Masyarakat kini telah mengambil peran untuk ikut menjadi bagian dari sejarah perubahan bangsa dan negara. “Pilihan itu kami arahkan sepenuhnya kepada pasangan Prabowo-Hatta karena visi-misi yang diusung sangat berkualitas,” tuturnya.

Usai pembentukan tim relawan kata dia, rencananya beberapa hari kedepan akan dilanjutkan dengan deklarasi. Pusat deklrasari masih dibahas untuk menyatukan tim Kabupaten dan Kota Bima. “Kami juga akan tetap berkoordinasi dengan Koalisi Merah Putih untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Bima,” tandasnya. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Relawan Prahatta di Bima Bentuk Tim Pemenangan
Relawan Prahatta di Bima Bentuk Tim Pemenangan
Dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Hatta (Prahatta) di Bima semakin menguat. Setelah Koalisi Merah Putih gabungan partai pengusung dibentuk
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/relawan-prahatta-di-bima-bentuk-tim.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/relawan-prahatta-di-bima-bentuk-tim.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy