$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Sabet Emas, Takraw Kota Bima Kalahkan Dompu

Sumbangan satu medali emas kembali diperoleh Kota Bima dari Cabang Olahraga Sepak Takraw, Jumat lalu.

Sumbangan satu medali emas kembali diperoleh Kota Bima dari Cabang Olahraga Sepak Takraw, Jumat lalu. Medali emas tersebut diraih dari permainan cantik nomor Double Even Putri. Pasangan Rahmawati dan Nana Dwiyanti berhasil mengalahkan Kabupaten Dompu dengan kemampuan terbaik. Tak tanggung-tanggung, tim Takraw Kota Bima sedikitpun tak memberikan kesempatan kepada lawannya dan menekuk lawan dua set sekaligus.

Pada set pertama, Tim Kota Bima menang dengan skor yang terpaut lima poin dari tim Dompu yakni 15-10. Pasangan atlet yang mengenakan seragam biru tersebut kembali membuat lawannya tidak berdaya pada set kedua. Tim lawan yang berusaha mengejar ketertinggalan pada set pertama hanya mampu mengimbangi permainan pada awal hingga pertengahan set. Sebab tim Kota Bima mampu mempertahankan gaya permainan apik dan memenangi set kedua dengan skor sama, 15-10.

Atlet Sepak Takraw, Rahmawati menjadi juru kunci kemenangan tim Kota Bima. Karena pada nomor lain, Ia juga mampu membawa timnya menang telak mengalahkan lawan. Nana Dwiyanti, semakin melengkapi gaya bermain Rahmawati yang cepat. Umpan-umpan matang dari Nana selalu disambut tendangan mematikan dari Rahmawati. Alhasil, tim lawan harus mengakui keduanya karena mampu tampil dengan maksimal sepanjang set.

Dengan medali emas yang diraih itu, Cabor Sepak Takraw saat ini sudah menyumbangkan dua emas untuk Kota Bima. Sebelumnya, koleksi medali emas juga diraih tim beregu putri. Sementara untuk nomor beregu putra, Kota Bima harus mengakui keunggulan lawan dari Kabupaten Sumbawa. Mereka tersingkir saat berebut masuk final dan harus puas berada diperingkat ketiga dengan meraih medali perunggu.

Selain tiga nomor yang sudah dipertandingkan, Kota Bima masih mempunyai peluang untuk meraih medali emas pada nomor double putra. Karena nomor tersebut saat ini masih pada tahap babak penyisihan.

“InsyaAllah kami masih menaruh harapan besar pada nomor ini untuk menyumbangkan emas. Mereka akan akan bertanding besok pagi, mohon do’anya,” ujar Pelatih Sepak Takraw Kota Bima, Darmansyah usai pertandingan. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Sabet Emas, Takraw Kota Bima Kalahkan Dompu
Sabet Emas, Takraw Kota Bima Kalahkan Dompu
Sumbangan satu medali emas kembali diperoleh Kota Bima dari Cabang Olahraga Sepak Takraw, Jumat lalu.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/sabet-emas-takraw-kota-bima-kalahkan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/sabet-emas-takraw-kota-bima-kalahkan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy