$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Siswa SMP, MTs di Wawo Lulus Seratus Persen

Sabtu kemarin (14/6), seluruh peserta Ujian Nasional (UN) tingkat SMP, MTs se-wilayah Kecamatan Wawo, dinyatakan lulus semua dengan prosentase seratus persen.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, seluruh siswa pada tingkat SMP dan MTs di Kecamatan Wawo terus dinyatakan lulus seratus persen. Prestasi tersebut kembali terulang pada tahun 2014 ini, karena berdasarkan hasil kelulusan yang diumumkan secara serentak Sabtu kemarin (14/6), seluruh peserta Ujian Nasional (UN) tingkat SMP, MTs se-wilayah Kecamatan Wawo, dinyatakan lulus semua dengan prosentase seratus persen.

Berdasarkan data yang dihimpun Koran ini pasca pengumuman lulus, Sabtu kemarin (14/6), di SMPN 1 Wawo dari jumlah siswa peserta UN sebanyak 125 orang semuanya dinyatakan lulus dengan prosentase seratus persen. Selanjutnya, SMPN 2 Wawo dari jumlah peserta UN sebanyak 36 orang, juga dinyatakan lulus seratus persen, begitupun di SMPN 3 Wawo, dari jumlah peserta 27 orang semuanya dinyatakan lulus. Sementara di MTsN Wawo dari jumlah peserta UN sebanyak 106, semuanya dinyatakan lulus seratus persen.

Selain itu, nilai rata-rata tertinggi di SMPN 1 Wawo, masing-masing diraih oleh siswa atas nama Umu Kalsum dengan nilai 8, 9 disusul Bunga Ramdiani 8, 8 dan urutan ketiga diraih oleh Ulfa Bestari dengan nilai 8, 3. Sementara itu, di MTsN Wawo, nilai tertinggi diraih oleh Vina Izatul, 8, 8 disusul Inem Ciwi Makawara 8, 2 dan tempat ketiga diraih oleh Arya Anang P. Manggali dengan nilai 8, 1.

Pantauan Koran ini khusus di MTsN Wawo, siswa yang masuk sepuluh besar yang mendapat nilai tertinggi masing-masing mendapatkan piagam penghargaan dan bonus lainnya berupa uang dari pihak Madrasah setempat.

Para Kepala SMP dan MTsN di Kecamatan Wawo yang dimintai komentarnya mengatakan, keberhasilan dan kesuksesan seluruh anak didiknya lulus seratus persen dalam UN tahun 2014 tersebut, tidak terlepas dari berbagai upaya yang dilakukan selama ini, terutama untuk menghadapi UN dimaksud, seperti memberikan pelajaran atau les tambahan yang berjalan selama beberapa bulan, mengadakan Tryout, belajar kelompok dirumah-rumah siswa peserta UN serta berbagai kegiatan lainnya yang berkaitan dengan pelaksanaan UN di sekolahnya masing-masing. (KS-03)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Siswa SMP, MTs di Wawo Lulus Seratus Persen
Siswa SMP, MTs di Wawo Lulus Seratus Persen
Sabtu kemarin (14/6), seluruh peserta Ujian Nasional (UN) tingkat SMP, MTs se-wilayah Kecamatan Wawo, dinyatakan lulus semua dengan prosentase seratus persen.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/siswa-smp-mts-di-wawo-lulus-seratus.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/siswa-smp-mts-di-wawo-lulus-seratus.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy