$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Tiga Pesilat Kota Bima Melaju ke Final

Cabang Olahraga Pencak Silat Kota Bima mengawali laga hari pertama di ajang Porprov NTB dengan catatan yang baik.

Cabang Olahraga Pencak Silat Kota Bima mengawali laga hari pertama di ajang Porprov NTB dengan catatan yang baik. Tiga dari empat atlet olahraga bela diri tersebut memastikan diri melaju ke final setelah berhasil menyingkirkan pesaingnya dari daerah lain. Masing-masing adalah Nova Setiawan, M. Jikrullah Akbar dan Sri Ayu.
Atlet Pencak Silat Kota Bima, M. Jikrullah Akbar saat bertanding melawan atlet Lombok Timur
Atlet Pencak Silat Kota Bima, M. Jikrullah Akbar saat bertanding melawan atlet Lombok Timur
Kemenangan ketiganya juga diraih dengan torehan angka meyakinkan dengan skor sama yakni 5-0. Sementara satu atlet lainnya, Miftas dikelas B, dipaksa kalah oleh pesilat asal Lombok Timur (Lotim) dengan skor tipis 2-3.

Kemenangan kontingen Kota Bima tersebut diawali dengan pertandingan Atlet Putra Nova Setiawan yang berhasil menumbangkan lawannya dari Kabupaten Lombok Utara (KLU). Kemenangan pembuka itu atlet kelas B itu dengan skor meyakinkan 5-0. Hal yang sama juga dilakukan atlet lainnya, M. Jikrullah Akbar. Kemenangannya diraih setelah beberapa kali memukul jatuh Atlet Pencak Silat dari Kabupaten Sumbawa Besar.

Tak mau kalah dari atlet putra, atlet silat puteri atas nama Sri Ayu juga mempersembahkan kemenangan untuk Kota Bima. Remaja yang turun dikelas A ini berhasil menumbangkan atlet silat Kota Mataram dengan skor 5-0.

Offisiel Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Nurlaili mengatakan, dengan kemenangan tiga atletnya itu, sudah bisa dipastikan bahwa mereka masuk final. Bahkan saat ini tiga medali perunggu sudah ada ditangan.“Mereka minimal sudah mengantongi medali perak,” ujarnya diwawancara disela mengawal anak asuhnya.

Nurlaili memprediksi tiga Atlet Pencak Silat yang lolos final ini akan membawa pulang medali emas pada pertandingan yang digelar hari berikutnya. “Kami memohon doa dan dukungan warga Kota Bima agar atlet kami yang berlaga bisa menjadi juara,” harapnya.(KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Tiga Pesilat Kota Bima Melaju ke Final
Tiga Pesilat Kota Bima Melaju ke Final
Cabang Olahraga Pencak Silat Kota Bima mengawali laga hari pertama di ajang Porprov NTB dengan catatan yang baik.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrdZ5I754y55r7CB5ZPVFb-HF-BQO2l3J-IcXSXn7N61u_mPRe5g18MzNm0hvtD_-hB-S3kCpdCqPz2bdQ2xoY12m0I_uR7LemGDliyfBK807vCnp-124mxZTmBOKmCFyLPCcUd6HkpfFO/s1600/Atlet_Pencak_Silat_Kota_Bima.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrdZ5I754y55r7CB5ZPVFb-HF-BQO2l3J-IcXSXn7N61u_mPRe5g18MzNm0hvtD_-hB-S3kCpdCqPz2bdQ2xoY12m0I_uR7LemGDliyfBK807vCnp-124mxZTmBOKmCFyLPCcUd6HkpfFO/s72-c/Atlet_Pencak_Silat_Kota_Bima.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/tiga-pesilat-kota-bima-melaju-ke-final.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/06/tiga-pesilat-kota-bima-melaju-ke-final.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy