$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati Diminta Bayar Bonus Atlet Porprov

Meskipun, dana untuk membayar bonus atlet yang mendapat medali emas, perak dan perunggu pada ajang porprov ke IX yang dihelat di Mataram be...

Meskipun, dana untuk membayar bonus atlet yang mendapat medali emas, perak dan perunggu pada ajang porprov ke IX yang dihelat di Mataram beberapa waktu lalu menggunakan uang rakyat. Sehingga, memerlukan laporan dari KONI Kabupaten Bima atas perolehan medali. Namun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima dibawah kendali Drs H.Syafrudin, HM.Nur, M.Pd harus segera membayar bonus kepada para atlet berprestasi tersebut. Karena, bonus itu sudah dijanjikan sebelum ajang porprov berlangsung.

Desakan itu disampaikan oleh salah seorang pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Kabupaten Bima, H.Sudirman H.Ismail, M.Si kepada Koran Stabilitas Senin (07/07) kemarin. Selain mendesak agar bonus itu segera dibayarkan, Ketua STKIP Taman Siswa itu juga menyesalkan atas sikap Pemkab Bima yang tidak memberikan bonus itu ketika perayaan Hut Bima yang ke 374. “Mestinya, bonus itu diberikan pada moment perayaan Hut Bima, walaupun dana yang digunakan bersumber dari APBD II, “katanya.

Lagipula lanjutnya, sebelum ajang itu berlangsung Bupati Bima sudah berjanji dihadapan para atlet untuk memberikan binus bagi atlet yang berhasil meraih medali. Meski saat itu, BUpati tidak menjelaskan nominal yang akan diberikan kepada masing-masing atlet yang mendapat medali. “Bupati sudah berjanji, jadi janji itu harus segera ditepati. Walaupun, tidak dijelaskan berapa nominalnya, “ujarnya.

Diakuinya, saat ini atlet tidak mempermasalahkan apakah bonus itu langsung diberikan oleh Pemerintah atau KONI. Sebab, yang diinginkan para atlet yang sukses meraih medali pada kejuaraan tersebut yakni Bupati memenuhi janjinya. “Penuhi janji itu, tidak ada masalah mau dibayar Pemerintah atau KONI. Jangan sampai keterlambatan pembayaran bonus lantaran ada penyebab lain. Apalagi jauh sebelumnya, Pemkab Bima sempat bersihtegang dengan pengurus KONI, “tuturnya.

Pada kesempatan itu, H.Sudirman juga menyampaikan, peringkat kontingen Kabupaten Bima Tahun ini mengalami peningkatan dibanding Tahun sebelumnya. Buktinya tahun 2014 ini, kontingen berada diposisi ke lima. Sedangkan tahun sebelumnya, hanya berada pada peringkat keenam. “Itu merupakan salah satu prestasi yang membanggakan untuk Pemkab Bima. Tapi, peringkat itu tidak lepas dari peranan pengurus KONI, “terangnya. (KS-04)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Diminta Bayar Bonus Atlet Porprov
Bupati Diminta Bayar Bonus Atlet Porprov
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/bupati-diminta-bayar-bonus-atlet-porprov.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/bupati-diminta-bayar-bonus-atlet-porprov.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy