$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Masjid Ar-Rahman Monggo Dibantu Rp. 200 juta

Rangkaian safari Ramadhan hari ke-9 Bupati Bima Drs. H.Syafrudin HM.Nur.M.Pd beserta rombongan di kecamatan Madapangga

Rangkaian safari Ramadhan hari ke-9 Bupati Bima Drs. H.Syafrudin HM.Nur.M.Pd beserta rombongan di kecamatan Madapangga, Selasa malam (15/7) dipusatkan di Masjid Ar – Rahman Desa Monggo. Pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan bantuan senilai Rp. 200 juta untuk kelanjutan pembangunan masjid tersebut yang diterima oleh pengurus masjid Abdul Madjid.

Selain penyerahan bantuan masjid, juga diserahkan insentif kepada 12 Da,i desa untuk 5 bulan senilai Rp. 10,5 juta. Bantuan lainnya juga untuk 69 orang guru ngaji selama 5 bulan dengan total bantuan Rp. 25,8 juta.
Bupati Bima dalam arahan mengatakan, bantuan untuk masjid Ar – Rahman, untuk guru ngaji dan para dai ini merupakan salah satu bukti kepedulian dari pemerintah daerah, khususnya dalam bidang keagamaan. "Dengan demikian pada waktunya, masjid akan dapat diselesaikan pembangunanya dan dimanfaatkan sebagai sarana syiar Islam,”katanya.

Menyinggung kegiatan pemerintahan,semenjak mengemban amanah sebagai kepala daerah, telah banyak gebrakan yang ditorehkan antara lain peletakan bantu pertama pembangunan pusat perkantoran pemerintah daerah. “Direncanakan, infrastruktu ini akan mulai dibangun pada Bulan Agusutus 2014 dan sekarang masih menunggu proses tender yang dilakukan oleh pemerintah daerah, “ujarnya.

Terkait dengan sejumlah ikhtiar Ini, ia menghimbau kepada masyarakat agar dapat bersatu padu menjaga kebersamaan dalam membangun daerah Kabupaten Bima terutama. “Karena pembangunan tidak akan dapat dilaksanakan tanpa dukungan dan partisipasi penuh masyarakat, “pintahnya.

Khusus di Kecamatan Madapangga, sejumlah program prioritas tengah difasilitasi oleh pemerintah daerah telah banyak d dilakukan oleh pemerintah daerah.Disamping dukungan pemerintah, kehadiran kalangan swasta telah mampu mendorong meningkatnya aktifitas ekonomi di Kecamatan Madapangga seperti perusahaan air minum dalam kemasan PT. Lam – Lam, PT. Bunga Raya, PT. Bulog dan investasi lainnya yang bermuara pada peningkatan pendapatan masyarakat. "Jalinan komunikasi yang baik antara pihak swasta dan masyarakat setempat amat penting bagi keberlanjutan kegiatan investasi". Kata Bupati. (KS-001/kerjasama)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Masjid Ar-Rahman Monggo Dibantu Rp. 200 juta
Masjid Ar-Rahman Monggo Dibantu Rp. 200 juta
Rangkaian safari Ramadhan hari ke-9 Bupati Bima Drs. H.Syafrudin HM.Nur.M.Pd beserta rombongan di kecamatan Madapangga
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/masjid-ar-rahman-monggo-dibantu-rp-200.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/masjid-ar-rahman-monggo-dibantu-rp-200.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy