$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Polisi Bakal Periksa Sekda H.Taufik

Jajaran penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Bima Kota, sepertinya terus mendalami kasus dugaan korupsi proyek pengadaan sampan fiberglass senilai Rp.1 Milyar di Dinas PU Kabupaten Bima.

Terkait “Korupsi” Fiberglass

Jajaran penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Bima Kota, sepertinya terus mendalami kasus dugaan korupsi proyek pengadaan sampan fiberglass senilai Rp.1 Milyar di Dinas PU Kabupaten Bima. Dalam sepekan terakhir kemarin, beberapa tim PHO dan FHO telah dilakukan pemanggilan oleh penyidik polisi untuk dimintai keterangan terkait kasus yang merugikan Negara ratusan juta Rupiah tersebut. Dan dalam waktu dekat beberapa pejabat penting di Lingkup Pemkab akan dipanggil, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima, Drs.H.Taufik HAK.

Polisi Bakal Periksa Sekda H.Taufik
Statemen tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Iptu Didik,SH saat diwawancara pada acara buka puasa bersama di Mapolresta kemarin malam. Katanya, kasus fiberglas menjadi atensi pihaknya, apalagi menyangkut tindak kejahatan korupsi. Telah banyak diperiksa oleh pihaknya (polisi,red) sebagai saksi dalam kasus itu, baru-baru ini terdapat dua orang oknum pejabat yang telah diambil keterangan, dan masih ada lagi p ejabat yang akan dipanggil oleh pihaknya untuk dimintai keterangan, termasuk Sekretaris Daerah Drs.H.Taufik, dimana yang bersangkutan saat itu menjabat sebagai Asisten II yang membidangi pembangunan keseluruhan di Kabupaten Bima.”Masih banyak pejabat yang akan kami panggil soal fiberglass. Yang jelas, kami akan perdalam terus kasus ini, hingga terungkap siapa saja pelaku atau tersangka sesungguhnya,”ujarnya.

Ditanya, siapa saja yang terlibat kasus tersebut ?. Kasat belum mau membeberkan secara utuh, namun dalam kasus itu banyak pihak yang terlibat, tapi butuh waktu untuk mendalami pemeriksaannya. Masalahnya, kenapa uang bisa dicairkan oleh bagian keuangan, padahal masih terdapat tiga orang tim PHO yang tidak menandatangani laporan fisik pekerjaan proyek dimaksud. Begitu juga dengan bagian keuangan, kenapa mencairkan uang tanpa dilengkapi administrasi, sehingga kelalaian bagian keuangan merugikan Negara begitu banyak.”Semoga saja kasus fiberglass secepatnyan ditangani oleh kami. Ya, berikan kesempatan pada saya dan penyidik saya untuk mengungkap kasus ini secepatnya,”pintanya.

Kapan penetapan tersangka kasus tersebut ?. Dengan santi Didik mengatakan, tunggu saja waktunya, sekali lagi kasus tersebut menjadi atensi khusus kami di Polres Bima Kota.”Tersangkanya belum ditetapkan, karena masih melakukan pendalaman, siapa saja yang terlibat dalam kasus itu,”pungkasnya.

Diakhir komentarnya, Didik berharap agar siapapun yang dipanggil dalam kasus itu agar menghadiri panggilan dan tidak mengabaikan panggilan.”Minggu ini ada beberapa pejabat lagi yang kami panggil, untuk dimintai keterangan,”tandasnya.(KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Polisi Bakal Periksa Sekda H.Taufik
Polisi Bakal Periksa Sekda H.Taufik
Jajaran penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Bima Kota, sepertinya terus mendalami kasus dugaan korupsi proyek pengadaan sampan fiberglass senilai Rp.1 Milyar di Dinas PU Kabupaten Bima.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUEyvu9LHeD4aSrzsVg1F0SF7XAztKSh1za-xaYqtv2OKhNmxiyKh2XUmKN_cwBC_v5_iu3PCkssHSAx8Y3g6WLO1XdU7Nth737ngVrM62OEMqoWPVy5n-UjidzZnUOMicA46OV4k-5ETZ/s1600/Camat_Mpuda_Diduga_Tabrak_Warga_dengan_Mobil.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUEyvu9LHeD4aSrzsVg1F0SF7XAztKSh1za-xaYqtv2OKhNmxiyKh2XUmKN_cwBC_v5_iu3PCkssHSAx8Y3g6WLO1XdU7Nth737ngVrM62OEMqoWPVy5n-UjidzZnUOMicA46OV4k-5ETZ/s72-c/Camat_Mpuda_Diduga_Tabrak_Warga_dengan_Mobil.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/polisi-bakal-periksa-sekda-htaufik.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/polisi-bakal-periksa-sekda-htaufik.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy