$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Polsek Kota Dompu Amankan 9.069 Biji Petasan

Pihak Mapolsek Kota Dompu, berhasil mengamankan dan menyita sebanyak 9.069 biji petasan berbagai ukuran.

Pihak Mapolsek Kota Dompu, berhasil mengamankan dan menyita sebanyak 9.069 biji petasan berbagai ukuran. Ribuan petasan itu diamankan pada saat razia di wilayah Dompu. Razia dilakukan atas dasar permintaan masyarakat yang merasa resah dengan letusan petasan tersebut. Apalagi, letuan petasan dilakukan memasuki magrib hingga selesai umat muslim melaksanakan ibadah sholat taraweh.

Kapolsek Kota Dompu, Ipda Yulianta, pada beberapa awak media kemarin di Kantornya mengatakan, Pihaknya berhasil mengamankan 9.069 biji petasan dalam penertiban dan razia tersebut.” Petasan tersebut dari berbagai merk dan ukuran yang dimasukan dalam kardus besar,”katanya.

Bahan peledak tersebut diamankan sekitar pukul 21.00 Wita dari Kios Budi Daya milik Budi Siswanto (56), yang ada di Kelurahan Karijawa Dompu. Petasan, hasil operasi itu berawal dari pengaduan warga yang merasa terganggu ketika menjalankan ibadah shalat di Masjid Karijawa.” Masyarakat sangat resah dengan ledakan hasil pembakaran bubuk mesiu tersebut.Karena itu, dilaporkan kepada kami, sehingga kami turun dan melakukan razia,”ujarnya.

Ditanya Darimana pasokan petasan tersebut..! Kata Yulianta, pihaknya memperkirakan benda tersebut bersumber dari Mataram dan saat ini pemasok barang itu juga tengah dalam pendalaman. “ Pemasoknya belum berhasil kami dapatkan. Kami juga dapat informasi, petasan itu diangkut dengan menggunakan mobil dan truk. Tapi itu baru informasi, tetap akan kami lakukan pengintaian,” ungkapnya.

Bahkan Lanjut Yulianta, memperkirakan pemasokan petasan itu juga dalam jumlah besar. itu terlihat dari maraknya pengguna petasan di Dompu.” Meski demikian kami tetap akan melakukan operasi dan penertiban. Ketika ditemukan, akan disita untuk diamankan,”tegasnya, (KS-10)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Polsek Kota Dompu Amankan 9.069 Biji Petasan
Polsek Kota Dompu Amankan 9.069 Biji Petasan
Pihak Mapolsek Kota Dompu, berhasil mengamankan dan menyita sebanyak 9.069 biji petasan berbagai ukuran.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/polsek-kota-dompu-amankan-9069-biji.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/polsek-kota-dompu-amankan-9069-biji.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy