$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Usai Tes Kejiwaan, Halik Dikembalikan ke Sel

Kurang lebih dua pekan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Mataram untuk dites kejiwaannya. Halik yang merupakan tersangka pembunuhan anak kandung

Kurang lebih dua pekan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Mataram untuk dites kejiwaannya. Halik yang merupakan tersangka pembunuhan anak kandung, Senin kemarin resmi dibawa kembali ke Rutan Raba Bima.

Dibawa kembalinya tersangka tersebut ke Bima, sembari menunggu hasil tes kejiwaan yang dilakukan tim dokter di RSJ Mataram itu. Hasil tes kejiwaan tersangka, baru akan diketaui sekitar dua atau tiga hari kedepan ini.”Sambil menunggu hasil itu, tersangka saat ini sudah kami masukkan kembali ke Sel tahanan Polres Bima Kota,”Kata Reskrim Polres Bima Kota, Iptu Didik Aryanto, SH.

Kalau misalnya nanti hasil tes kejiwaan itu menyatakan bahwa tersangka memiliki kelainan jiwa lanjutnya, tentu pihaknya akan membawa kembali tersangka ke RSJ Mataram untuk dirawat.”Sebaliknya, kalau hasil tes itu menyatakan tersangka tidak mempunyai kelainan jiwa, maka tersangka akan diproses sesuai dengan hokum yang berlaku,”jelasnya.

Kenapa tidak sekalian menunggu hasil tes kejiwaan itu keluar baru tersangka dibawa pulang ke Bima? Kasat mengaku, semua itu dilakukan demi menjaga keamanan tersangka sendiri.”Kami tidak mau ambil resiko tinggi soal keamanan tersangka, lebih baik dibawa pulang dulu daripada nantinya timbul hal-hal yang tidak diinginkan,”katanya.

Pihaknya tidak bisa menganggap remeh soal kasus pembunuhan seperti ini. Ada kemungkinan-kemungkinan yang terjadi tidak bisa diketahui sebelumnya maupun diprediksi.”Lagipula, kami terkendala pada anggota yang harus menjaga tersangka. Sebab, di Sat Reskrim ini anggotanya terbatas sehingga sejumlah kasus lainnya juga harus diselesaikan,”tuturnya.

Ia berharap, semoga hasil tes kejiwaan tersangka pembunuhan tersebut cepat diketahui agar semuanya jelas. Dengan begitu, tentu pihaknya bias focus untuk memproses kasus tersebut hingga selesai.”Mudah-mudahan kasus ini, prosesnya berjalan dengan lancer tanpa ada hambatannya,”harapnya.(KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Usai Tes Kejiwaan, Halik Dikembalikan ke Sel
Usai Tes Kejiwaan, Halik Dikembalikan ke Sel
Kurang lebih dua pekan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Mataram untuk dites kejiwaannya. Halik yang merupakan tersangka pembunuhan anak kandung
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/usai-tes-kejiwaan-halik-dikembalikan-ke.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/usai-tes-kejiwaan-halik-dikembalikan-ke.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy