$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Wawali Kota Bima Terima Mahasiswa KKN UGM

25 mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota.

Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman, SE, Senin (14/6) kemarin menerima sebanyak 25 mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota. Rencananya, para mahasiswa ini akan berada di Kota Bima selama satu bulan lebih.

“Kami menyambut baik kehadiran adik-adik mahasiswa di Kota Bima. Semoga bisa membawa manfaat bagi masyarakat dan melanjutkan program seniornya yang datang pada tahun lalu,” kata Wawali di Kantor Pemkot Bima.

Wawali juga mengapresiasi sumbangsih kampus UGM untuk Kota Bima dengan mengirimkan mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmu yang didapat. Sebagai kampus ternama di Indonesia, dinilainya kompetensi yang dimiliki para mahasiswa tidak perlu diragukan lagi. Karenanya, Ia berharap kemampuan itu bisa dieksplorasi untuk hajat hidup orang banyak.

“Mudah-mudahan, hasil karya mahasiswa akan selalu dikenang masyarakat Kota Bima hingga kapanpun,” ujarnya.

Koordinator Mahasiswa KKN UGM, Khairul Anam mengaku program yang akan dilaksanakan di Kota Bima selama satu bulan lebih kedepan lebih ditekankan pada pemberdayaan masyarakat. Diantaranya, program internet untuk masyarakat yang bertujuan memberantas buta internet, program pelestarian terumbu karang, tanaman bahari dan obyek wisata.

“Kita berjumlah 25 orang berasal dari berbagai fakultas dan disiplin ilmu. Program kita nanti akan kita sesuaikan juga dengan bidang keahlian teman-teman sehingga tidak monoton,” tandasnya. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Wawali Kota Bima Terima Mahasiswa KKN UGM
Wawali Kota Bima Terima Mahasiswa KKN UGM
25 mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/wawali-kota-bima-terima-mahasiswa-kkn.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/07/wawali-kota-bima-terima-mahasiswa-kkn.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy