$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati Usulkan Nama Desa Yang Sama Diganti

Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M Yasin, belum lama ini mengusulkan sejumlah Desa/Kelurahan yang mendompleng nama daerah lain untuk di ganti.

Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M Yasin, belum lama ini mengusulkan sejumlah Desa/Kelurahan yang mendompleng nama daerah lain untuk di ganti. Mengingat, di Kabupaten Dompu terdapat banyak nama Desa/Kelurahan maupun dusun dan lingkungan yang sama dengan nama daerah lain.

”Saya usulkan,agar nama Desa/Kelurahan maupun dusun serta lingkungan yang sama dengan daerah lain untuk diganti,” kata Bupati pada sambutanya diacara peletakan batu pertama Mesjid Baitul Ridwan di kelurahan Simpasai, Rabu kemarin.

Menurutnya, usulan penggantian nama sejumlah Desa/Kelurahan yang sama dengan dengan nama daerah lain harus dapat direalisasikan. Karena, kesannya tidak bagus.” Ada kesan tidak bagus, jika warga Dompu terus memakai nama yang sama dengan nama daerah lain,”tuturnya.

Meski Bupati tidak menyebutkan secara detail beberapa nama Desa/Kelurahan maupun dusun dan lingkungan yang diusulkan untuk diganti tersebut. Namun, dapat dipastikan beberapa nama Desa/Kelurahan yang bakal diganti itu, seperti Kelurahan Simpasai, Kelurahan Montabaru, Desa Karamabura, Desa O’o, lingkungan Renda, lingkungan Rasana’e dan beberapa nama lainya. Disamping itu juga, terdapat beberapa nama Kelurahan/Desa maupun dusun serta lingkungan di Dompu itu, diyakini sama dengan nama Desa/Kelurahan maupun Dusun dan lingkungan yang ada di Kabupaten Bima dan Kota Bima.(KS-10)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Usulkan Nama Desa Yang Sama Diganti
Bupati Usulkan Nama Desa Yang Sama Diganti
Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M Yasin, belum lama ini mengusulkan sejumlah Desa/Kelurahan yang mendompleng nama daerah lain untuk di ganti.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/08/bupati-usulkan-nama-desa-yang-sama.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/08/bupati-usulkan-nama-desa-yang-sama.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy