$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kios Terbakar, Fatmah Harap Bantuan Pemerintah

Pilu harus dirasakan Fatmah AR (69) warga Lingkungan Waki Kelurahan Manggemaci Kota Bima. Kini, ia tidak bisa berbuat banyak untuk membangun kembali kios yang telah hangus terbakar.

Pilu harus dirasakan Fatmah AR (69) warga Lingkungan Waki Kelurahan Manggemaci Kota Bima. Kini, ia tidak bisa berbuat banyak untuk membangun kembali kios yang telah hangus terbakar. Hanya bisa berharap ada bantuan dari Pemerintah untuk mengembalikan sedikit modalnya yang juga ludes bersama api.

Kios Fatmah yang terbakar itu berada di samping kiri Convention Hall Paruga Nae. Semua rombong berikut isinya tak ada yang tersisa. Kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta. Rombong sekitar Rp 4 juta dan isinya berbagai kebutuhan sembako yang dijual bersama rokok sekitar Rp 6 juta.

Dia menduga kios tempat jualannya sejak 7 tahun itu sengaja dibakar oleh orang yang hingga kini belum diketahuinya. “Kejadian tidak saya laporkan ke polisi. Sudah lah nak, saya diikhlaskan,” ujarnya. Ia menceritakan, kejadiannya saat bulan Ramadhan bulan lalu, tepatnya ketika momen pesta piala dunia. Kebakaran terjadi dini hari pada saat dirinya menginap di rumah. “Malam itu, tak biasanya saya tidur dirumah, padahal selama ini selalu tidur di rombong,” katanya.

Ibu lima anak ini mengaku, kejadian baru diketahui pagi harinya. Dia kaget melihat rombong berikut isinya ludes tak tersisa. Kini dirinya tak bisa jualan lagi, padahal dari jualan itu ia harus membantu mencukupi kebutuhan keluarganya sehari-hari. “Saya mulai jualan di tempat ini sudah hampir tujuh tahun,” tuturnya.

Dari kejadian itu, hingga kini ia belum mendapat bantuan apa-apa dari Pemerintah Daerah. Harapannya, bisa kembali berjualan dan dibantu oleh pemerintah. “Sekarnag saya sedang berusaha mengumpulkan modal lagi dari awal,” terangnya. (KS-13)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kios Terbakar, Fatmah Harap Bantuan Pemerintah
Kios Terbakar, Fatmah Harap Bantuan Pemerintah
Pilu harus dirasakan Fatmah AR (69) warga Lingkungan Waki Kelurahan Manggemaci Kota Bima. Kini, ia tidak bisa berbuat banyak untuk membangun kembali kios yang telah hangus terbakar.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2014/08/kios-terbakar-fatmah-harap-bantuan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2014/08/kios-terbakar-fatmah-harap-bantuan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy